TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > SCTV Ramadhan Penuh Cinta 1441H; #DirumahAja

SCTV Ramadhan Penuh Cinta 1441H; #DirumahAja

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
SCTV Ramadhan Penuh Cinta 1441H; #DirumahAja

SCTV Ramadhan Penuh Cinta #DirumahAja

Salemba, Jakarta, Kabarindo- Baru saja kelar ibadah Ashar lalu set up laptop dan zoom setelah memenuhi undangan link Zoom untuk Virtual Press Conference bersama SCTV untuk program Ramadhan 1441 H yang bertajuk Ramadhan Penuh Cinta.

David Suwarto mewakili SCTV sumringah jelang rilisnya Ramadhan Penuh Cinta, "Tak terasa Para Pencari Tuhan season 13 yang makin bagus dengan 30 episode selain itu ada Sitkom dari PH StarVision saat sahur dengan bintang Adinda Azani bertajuk InsyaAllah Surga. Saya juga mau menyampaikan tentang Gerakan 30Hari30Juz bersama dengan Ust. Muzzammil yang baru tahun ini selain ada Lorong Waktu dengan episode baru.

Sementara itu H.Deddy Mizwar berseloroh tentang Masjid Sengketa dalam PPT jilid 13 akan muncul anaknya Pak Jalal baru pulang dari Jerman yang mau mengembangkan industri pesawat terbang, ada juga ustadz baru diperankan oleh Syakib Daulay serta romansa cinta dibintangi Adinda Azani.

"Sengketa Masjid terlihat masjid kosong sama secara realis dengan saat Corona ini padahal syutingnya sudah lama sebelum wabah virus Corona. Selain itu pemotongan pita masjid untuk peresmian ini bukan pak Jalal ini jadi masalah, saya pastikan semua pemain season 12 tahun lalu akan hadir lagi dengan pemain baru.

Saat preskon tidak biasa dari SCTV dengan aplikasi zoom yang diikuti oleh 71 partisipan dari media juga dari bintang pendukung PPT dan sinetron lainnya seperti; Totos Rasiti, Miqdad Addausy, Adinda Azani, Jarwo Kuat, Asrul Dahlan, Gabriella Desta, Alfie Alfandy, Ricky Harun, Udin Nganga, Ryma Gembala dan lainnya.

Acara lain terlihat dari TVC yang diperlihatkan perdana juga siaran dakwah dari Prof. Quraish Syihab yang akan mengisi acara-acara SCTV selama bulan suci Ramadhan.

Sementara itu H.Chand Parwez menjelaskan banyak tentang konflik menarik 3 anak muda satu bapak tapi dengan ibu yang berbeda dari Sinetron InsyaAllah Surga yang siap menemani saat Sahur Ramadhan mendatang.

Preskon virtual via zoom diawali dengan doa Ust. Subki Al. Bughuri yang akan menemani ngabuburit sebelum adzan Maghrib dengan ceritanya yang bilhikmah.


RELATED POSTS


Home Icon