SCTV 24 Mei Mendatang; Siap Tayangkan 2 Sinetron Fenomenal

SCTV 24 Mei Mendatang; Siap Tayangkan 2 Sinetron Fenomenal

Salemba, Jakarta, Kabarindo- Tak terasa 24 Agustus mendatang, SCTV berulang tahun dan mulai 24 Mendatang akan rilis program terbarunya yang fenomenal.

Nama-nama besar seperti Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Michelle Ziudith hingga bintang muda Aliando Syarief akan meramaikan layar kaca lewat dua program terbaru SCTV.

Diangkat dari novel yang dirilis pada tahun 1970-an dengan judul yang sama “Badai Pasti Berlalu”, Michelle Ziudith berperan sebagai Siska akan mengalami kebimbangan hati diantara Stefan William dan Immanuel Caesar Hito untuk sinetron Badai Pasti Berlalu dengan Ost yang digarap melodis grup musik NOAH.

Sementara Aliando Syarief akan menyapa pemirsa dalam judul “Keajaiban Cinta” bersama Sitha Marino dan Erdin W.
 
"Badai Pasti Berlalu" dan "Keajaiban Cinta" menjadikan SCTV makin fenomenal.

Itulah point if view dari paparan Banardi Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV bersama David Suwarto yang kini didapuk sebagai produser PT. Sinemart Indonesia.

Semua terkuak bernas dan informatif melalui webinar spesial tadi siang yang juga menghadirkan Michelle Ziudith sebagai Siska di Sinetron Badai Pasti Berlalu. Bersama Immanuel Caesar Hito dan Stefan William (dr. Leo) dulu diperankan oleh Roy Marten dan Vino Bastian.

David memuji proses kreatif Indra dan tim produksi dari preview yang telah ia tonton sehingga ia tidsk tanggung-tanggung mendukung production value gambar-gambar yang indah di Labuan Bajo sebagai objek wisata andalan tanah air.

Selain itu juga hadir idola remaja yang lama tidak muncul sejak 2015, Aliando Syarief bersama dengan
Sitha Marino dan Erdin Werdrayana

Sementara para senior seperti Vira Yuniar dan Teuku Ryan memerankan orang tua Siska di sinetron Badai Pasti Berlalu.

Kalau di Keajaiban Cinta, ada Atalarik Syah,Cut Keke, Sultan Djorgi, dan Maudy Wilhelmina.

Menarik untuk Anda ketahui dari jawaban Indrayanto Kurniawan sebagai sutradara "Badai Pasti Berlalu" versi sinetron membeberkan dapur kreatif bahwa dari tantangan 2 film sebelumnya, ia bersama dengan Hilman dari era 77 dan 2007 memang berpanorama pesisir pantai indah sehingga secara kekinian kawasan Labuan Bajo jadi pilihan karena production value dan daerah tersebut adalah target objek wisata nasional dan mendukung pemerintah apalagi didukung penuh oleh Sinemart sebagai PHnya.

Cerita sudah pasti akan menjanjikan, Hilman Hariwijaya (Penulis Skenario "Badai Pasti Berlalu") yang kondang dengan Lupus di era 90an akan memberikan value yang beda dari era mas Teguh Karya Alm, dan Teddy Soeriadmaja dan gaya penulisannya yang khas.

Tak lupa sinetron Badai Pasti Berlalu berisi melodi yang beda dari lantunan lirik yang menurut David Noah akan berbeda yang dulu dinyanyikan laiknya puisi atau sajak tapi Ariel menuturkan punya rasa dan irama berbeda sesuai tuntutan jaman.

So, Anda yang sudah punya anak yang remaja bersama keluarga akan bisa nonton bersama di jam prime time mulai Senin mendatang, 24 Mei dua sinetron sekaligus yang menjanjikan cerita dan gambar yang memesona.

Penasaran?