Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Scandal 2 The Series; Tayang 15 Desember 2022

Scandal 2 The Series; Tayang 15 Desember 2022

Hiburan | Selasa, 29 November 2022 | 16:24 WIB
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Scandal 2 The Series; Tayang 15 Desember 2022

Vidio Original Series Scandal 2 The Series Ikut Meriahkan Jogja-NETPAC ASIAN FILM FESTIVAL (JAFF) Selection 2022 

Jogjakarta, KABARINDO-  Hanya di Vidio, terdapat berbagai judul original series dari beragam jenis genre, yang dapat menjawab kebutuhan hiburan dari seluruh anggota keluarga. 

Pemahaman Vidio yang mendalam soal audiens lokal, mendorong-nya untuk mengetahui preferensi mereka akan konten hiburan. Sehingga, tak sedikit jumlah original series produksi Vidio yang begitu disukai oleh para penonton, hingga memperoleh rekognisi dari media, asosiasi, maupun badan perfilman lokal hingga regional.

Seiring dengan meningkat-nya antusiasme publik atas konten original series ini, Vidio-pun berkomitmen untuk memproduksi lebih banyak lagi judul, dengan variasi cerita dan genre yang semakin luas, dan kualitas yang lebih baik. Sampai dengan bulan November ini saja, Vidio sudah menyuguhkan lebih dari 30 judul original series kepada para pengguna-nya.

Sebagai hadiah tutup tahun bagi pecinta film tanah air, pada bulan Desember ini, Vidio bersama dengan Sky Films, kembali hadir dengan sebuah original series berjudul Scandal 2 The Series. Mengangkat genre thriller dan topik yang kontroversial, serial ini terpilih sebagai official selection di Jogja-NETPAC ASIAN FILM FESTIVAL (JAFF) 2022, yang berlangsung pada hari Senin (28/11) kemarin dari rilis yang diakses redaksi.

Dimulai dengan kegiatan special screening 
bersama para cast, sutradara, komunitas dan publik dan ditutup dengan kegiatan exclusive interview dengan sejumlah media nasional, Scandal 2 The Series sukses menjadi “trending topic” dalam ajang JAFF Selection 2022.

Pada ajang JAFF Selection 2022, Vidio yang diwakili oleh Dian Lasvita Dwiyanti, selaku Head of Original Productions menyampaikan bahwa, “Sebagai salah satu primary content offering, Vidio terus mengupayakan peningkatan dari original series-nya, mulai dari penyempurnaan proses konseptualisasi, produksi, hingga eksekusi. Vidio juga menempuh banyak cara agar original series yang disuguhkan kepada penonton semakin variatif, baik dari segi cerita maupun genre, sehingga dapat menghibur setiap anggota keluarga dari berbagai kelompok usia. Dengan sederet pencapaian original series yang berhasil Vidio raih pada tahun ini (2022), mulai dari rekor jumlah pemutaran, nominasi, hingga penghargaan, kami optimis untuk melanjutkan kesuksesan ini dengan bersikap konsisten terhadap kualitas dan kuantitas. Sehingga, di waktu mendatang, Vidio akan memiliki lebih banyak lagi judul hits dan rekor.”

Melalui kehadiran Scandal 2 The Series dalam JAFF Selection 2022, Vita juga menyampaikan harapan-nya, “Kami juga berharap agar penayangan Scandal 2 The Series dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan banyak pesan moral yang dapat dipetik oleh para penonton, melalui cerita yang disuguhkan.”

Scandal 2 The Series mengisahkan
tentang Luna (yang diperankan oleh Cinta Laura Kiehl), seorang penari yang menyimpan dendam mendalam akan seorang laki-laki yang telah merusak keluarga dan kehidupan-nya. Demi membalaskan dendam ini, Luna-pun memutuskan untuk memasuki gelap-nya dunia prostitusi.

Scandal 2 The Series dikemas dengan alur cerita dan sudut pandang yang berbeda dari series sebelumnya serta mengambil latar set di Pulau Dewata, Bali. Selain itu, judul ini juga merupakan series pertama yang digarap oleh Sutradara terkemuka Razka Robby Ertanto, yang telah sukses menggarap berbagai film hits, seperti : Jakarta vs Everybody dan Ave Mariam.

Scandal 2 The Series menampilkan beberapa karakter lama yang salah satu-nya diperankan oleh Ibnu Jamil, dan para bintang yang diperankan oleh Cinta Laura Kiehl, Rangga Nattra, Hans de Kraker, Bizael Tanasale, dan lain-nya. Menceritakan dengan gamblang tentang kehidupan dunia malam dan industri prostitusi, serial ini juga akan menjadi come back bagi model senior Indonesia Karenina Anderson dan aktris cantik Sheila Marcia. 

Saksikan perjuangan balas dendam seorang Luna dalam Vidio Original Series Scandal 2 The Series, mulai tanggal 15 Desember 2022, eksklusif hanya di Vidio. Nonton episode pertama dari serial ini secara gratis, dan ikuti kelanjutan cerita-nya dengan berlangganan paket “Vidio Premier Platinum”, yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 29.000.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER