Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > SAYATI Nobar Film Wiro Sableng; Awesome

SAYATI Nobar Film Wiro Sableng; Awesome

Iptek | Rabu, 5 September 2018 | 06:07 WIB
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
SAYATI Nobar Film Wiro Sableng; Awesome

*NOBAR WIRO SABLENG BERSAMA SAHABAT YATIM INDONESIA MENDAPAT KEJUTAN*

Tangerang, Kabarindo- Suasana nobar film Wiro Sableng bersama para anak asuh dan relawan Sahabat Yatim Indonesia begitu meriah dengan hadirnya beberapa pemain dan crew film Wiro Sableng di XXI CBD Ciledug pada Selasa 4 September 2018.

Tidak di sangka, Yayan Ruhian, Ruth Marini, Aghniny Haque, Yusuf Mahardika, tiba-tiba masuk ke studio 4 tempat nobar itu berlangsung.

Tentunya surprise bagi para penonton yang hadir di sana yang mayoritas adalah para anak asuh dari yayasan Sahabat Yatim Indonesia. Tepuk tangan meriah serta sambutan hangat di berikan oleh mereka pada para pemain dan crew Wiro Sableng.

Hadir juga ikut nobar di sana beberapa orang guru dari MI Mazro'atul Ulum. Tentunya sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian mereka.

Nobar kali ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial, dalam rangka memberikan kebahagiaan, keceriaan, dan hiburan bagi para anak yatim dan relawan, khususnya dari Sahabat Yatim Indonesia.

"Wiro membahagiakan anak dan Sahabat Yatim, sosok panutan imajiner apalagi silat makin mendunia, membanggakan," papar Yudhi Sahabat Yatim Indonesia.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER