Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Sayap-sayap Patah Film Terbaru Nicholas Saputra

Sayap-sayap Patah Film Terbaru Nicholas Saputra

Hiburan
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Sayap-sayap Patah Film Terbaru Nicholas Saputra

KABARINDO, JAKARTA- Dalam Film Sayap-sayap Patah Aktor Nicholas Saputra berperan menjadi anggota Densus 88 bernama Aji. Perlu reading, riset mendalam, dan observasi untuk mendalami peran tersebut.

“Karena menjadi Densus ini, kan, artinya saya harus mengerti bagaimana caranya berkomunikasi,” kata Nicholas di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (26/1).

“Di Densus juga ada jenjang pangkat yang pastinya berpengaruh ke cara interaksi kita. Ya, banyakin riset aja, sih, untuk mendapatkan pengetahuan tambahan," sambungnya.

Nicholas mengungkapkan alasannya bersedia bermain di film Sayap-sayap Patah. Hal ini tidak terlepas dari kehadiran Rudy Soedjarwo yang bertindak sebagai sutradara.

Pria 37 tahun itu pernah terlibat dalam film garapan Rudy, yakni Ada Apa Dengan Cinta? yang melambungkan namanya. "Ini sebuah privilege bisa ketemu Mas Rudy lagi setelah sekian lama. Tentu ini kesempatan yang enggak mungkin saya lewatin," tutur Nicholas.

Sementara itu, produser eksekutif Sayap-sayap Patah, Denny Siregar, mengatakan bahwa film menceritakan tentang peristiwa kerusuhan Mako Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, yang terjadi pada 2018.

Banyaknya aparat yang menjadi korban dalam kejadian itu membuat Denny tergerak untuk membuat film tersebut.

"Kita sepakat untuk menjadikan ini sebuah monumen buat mereka (aparat yang meninggal). Jarang ada orang yang gugur di negara kita dan dibuatkan monumen. Selain itu, ini juga jadi peringatan akan bahaya radikalisme dan terorisme di Indonesia," ucapnya.

Meski begitu, Denny menuturkan, film tidak 100 persen mengacu pada kerusuhan Mako Brimob.

"Ini lebih ke inspired by true event. Perlu digarisbawahi, ini bukan film action, tapi drama. Jadi, bukan soal kerusuhannya, tapi tentang seorang ayah, kekasih, juga suami yang kebetulan bekerja sebagai polisi dan ada di kejadian itu," ujarnya.

Selain Nicholas Saputra, film Sayap -sayap Patah dibintangi oleh Ariel Tatum, Dewi Irawan, dan Edward Akbar. Proses syuting film tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sumber: Kumparan.com

Foto: listal.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER