Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Satu Statistik yang Membuktikan Islam Makhachev Lebih Hebat dari Khabib Nurmagomedov

Satu Statistik yang Membuktikan Islam Makhachev Lebih Hebat dari Khabib Nurmagomedov

Olahraga | Senin, 28 Februari 2022 | 16:46 WIB
Editor : Awan Fauzi

BAGIKAN :
Satu Statistik yang Membuktikan Islam Makhachev Lebih Hebat dari Khabib Nurmagomedov

KABARINDO, Jakarta - Kemenangan atas Bobby Green di UFC Vegas 49, Minggu (27/2/2022) pagi, membuat Islam Makhachev terlihat lebih hebat dari Khabib Nurmagomedov dalam satu statistik kategori.

Islam Makhachev tidak butuh waktu lama untuk mengalahkan Bobby Green lewat TKO ronde pertama. Petarung asal Rusia itu hanya butuh 3 menit dan 23 detik untuk mengalahkan Green.

Ini merupakan kemenangan kesepuluh beruntun Makhachev di UFC. Makhachev menyamai rekor Charles Oliveira dan Alex Volkanovski sebagai petarung aktif dengan rentetan kemenangan terpanjang di UFC saat ini.

Catatan itu membuat Islam Makhachev lebih hebat daripada Khabib Nurmagomedov, kawan masa kecilnya, di UFC. The Eagle, julukan Khabib, meraih 7 finishes di UFC dari 13 pertarungan atau satu duel lebih banyak daripada Makhachev.

Satu Statistik yang Membuktikan Islam Makhachev Lebih Hebat dari Khabib Nurmagomedov

Kolaborasi Makhachev dan Khabib disebut-sebut akan kembali menguasai UFC. Kemenangan atas Green membuat Makhachev berpeluang besar menjadi lawan pemenang duel perebutan gelar juara dunia kelas ringan UFC antara Charles Oliveira dan Justin Gaethje di UFC 274, 7 Mei mendatang.

Makhachev juga mengklaim peluang untuk menghadapi pemenang Oliveira vs Gaethje terbuka lebar setelah Presiden UFC Dana White memberitahu hal tersebut kepada Khabib.

"Dana White baru saja menghubungi Khabib dan mengatakan, 'Dia [Makhachev] akan menjalani pertarungan gelar selanjutnya'," ucap Makhachev kepada ESPN.

Sumber Berita: CNN
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER