Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > SATU Indonesia Awards ke-12; Astra Kembali Jaring Anak Muda Inspiratif

SATU Indonesia Awards ke-12; Astra Kembali Jaring Anak Muda Inspiratif

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 3 Maret 2021 | 21:03 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SATU Indonesia Awards ke-12; Astra Kembali Jaring Anak Muda Inspiratif

SATU Indonesia Awards ke-12; Astra Kembali Jaring Anak Muda Inspiratif

Dukung generasi muda untuk berkontribusi kepada masyarakat, targetkan 10.000 pendaftar

Surabaya, Kabarindo- Melalui program Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards ke-12 pada 2021, Astra mengajak seluruh anak bangsa untuk menjadi potret inspirasi dalam memajukan bangsa.

“Kita tidak dapat sendiri mengatasi pandemi Covid-19. Dengan semangat melaju bersama, kita dan generasi muda dapat membantu bangsa ini serta bangkit melawan pandemi,” ujar Chief of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah.

Astra telah menggelar Kick-off 12th SATU Indonesia Awards 2021 secara virtual pada Selasa (2/3/2021) sebagai bentuk komitmen dalam mendukung generasi muda untuk berkontribusi kepada masyarakat.

“Apresiasi ini diberikan kepada anak bangsa yang memberikan manfaat bagi masyarakat melalui 5 bidang yaitu kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan, teknologi dan satu kategori kelompok yang mewakili kelima bidang tersebut. Pada tahun ini, Astra kembali memberikan tambahan kategori apresiasi khusus kepada para pejuang tanpa pamrih pada masa pandemi,” ujar Reza.

Kegiatan tersebut diramaikan oleh narasumber yang berbagi cerita mengenai perjuangan mereka dalam memberikan manfaat bagi masyarakat. Yaitu penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2020 bidang teknologi dari Bali, I Gede Merta Yoga Pratama, penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2020 bidang kesehatan dari Kupang, Mariana Yunita Hendriani Opat, serta Arya Ananda Indrajaya Lukmana dari Cilegon, Banten, penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2020 kategori khusus pejuang tanpa pamrih pada masa pandemi.

Kick-off tersebut sekaligus menandai dibukanya pendaftaran 12th SATU Indonesia Awards 2021. Astra menargetkan 10.000 pendaftar pada tahun ini atau naik 11% dari target pada 2020. Jumlah pendaftar SATU Indonesia Awards 2020 mencapai 10.036 atau naik 15,9% dari 2019.

Syarat dan ketentuan penerima apresiasi 12th SATU Indonesia Awards 2021:

· Berusia maksimal 35 tahun

· Individu atau kelompok (minimal 3 orang)

· Kegiatan harus orisinal

· Kegiatan telah berlangsung minimal 1 tahun (kecuali untuk kategori apresiasi khusus pejuang tanpa pamrih padda masa pandemi)

· Belum pernah menerima penghargaan nasional / internasional

· Bukan karyawan Grup Astra dan mitra SATU Indonesia Awards

· Dapat mendaftarkan orang lain yang memenuhi persyaratan dan ketentuan mengikuti 12th SATU Indonesia Awards 2021

· Program yang diajukan tidak pernah menerima manfaat dari Grup Astra.

Penerima apresiasi tingkat nasional dan apresiasi khusus masing-masing akan mendapatkan dana bantuan kegiatan Rp.60 juta dan pembinaan kegiatan. Pendaftaran dibuka mulai 2 Maret hingga 2 Agustus 2021. Informasi lebih lengkap tentang SATU Indonesia Awards dapat diakses melalui www.satu-indonesia.com.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER