Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Satu AMIN Dua IMAN; Karya Terbaru Reka Wijaya

Satu AMIN Dua IMAN; Karya Terbaru Reka Wijaya

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Satu AMIN Dua IMAN; Karya Terbaru Reka Wijaya

MD Pictures Rilis Drama Religi ‘Satu Amin Dua Iman’ di WeTV dan iflix

Salemba, Jakarta, Kabarindo- Selama semester pertama tahun 2021, strategi pengembangan bisnis PT MD Pictures Tbk (IDX: FILM) telah membuahkan kesuksesan yang signifikan. Di tengah revolusi digital di Indonesia,

MD Pictures menjadi produsen dan distributor terkemuka untuk hiburan dalam bentuk digital. Mengawali paruh ke-2 tahun 2021, MD Pictures 
merilis serial “Satu Amin Dua Iman” di WeTV dan iflix, salah satu serial dari berbagai deretan judul serial yang akan tayang di platform WeTV dan iflix.

Saat acara virtual launch WeTV Original “Satu Amin Dua Iman”, Manoj Punjabi - CEO & Founder MD Corp menyampaikan “MD akan terus menghadirkan film-film dan original series yang berkualitas sebagai hiburan untuk masyarakat.

Kali ini kami rilis drama religi dengan cerita yang fresh, kombinasi pemain yang luar biasa juga pesan moralnya yang kuat.”

Serial “Satu Amin Dua Iman” dibintangi oleh para aktor kenamaan, yakni Nikita Willy, Aditya Zoni dan Dimas Anggara, serta disutradarai oleh Reka Wijaya. Serial ini diharapkan menjadi pilihan tontonan yang menghibur sekaligus dapat menginspirasi, dimanapun dan kapanpun, terutama di tengah pandemi ini. 

Sinopsis “Satu Amin Dua Iman”

Aisyah (Nikita Willy) adalah seorang calon dokter yang tidak pernah menyangka jika hidupnya akan dipenuhi dua warna, dari dua orang yang berbeda. dokter Hanan (Dimas Anggara) seorang residen ketus di rumah sakit tempat Aisyah 
menjalankan koas (co-assistant), membuat hari Aisyah terasa panjang dan melelahkan. Di tengah waktunya yang terasa berjalan begitu lama dan penuh tekanan, Aisyah bertemu dengan Aryan (Aditya Zoni) , pria yang seringkali memberinya semangat , kadang bersamaan dengan sebatang coklat.

Perbedaan di antara kedua pria tersebut begitu jelas bagi Aisyah: Dokter Hanan mengedepankan nilai-nilai idealis yang kadang membuat Aisyah salah tingkah, sedangkan Aryan lebih melihat dunia dari sisi ringan, membuatnya teringat akan 
hal-hal kecil di dunia yang pantas dinikmati. Namun ketika Aisyah mengetahui jika ia dan Aryan terpisah jurang perbedaan iman, Aisyah mulai menjaga jarak.

Keadaan memburuk bagi Aryan ketika ia harus kehilangan sang adik, Ryana, pada penyakit yang dideritanya. Aisyah 
membantu Aryan menghadapi dan menyebrangi lautan luka hatinya, namun ia juga tahu jika dirinya dan Aryan belum tentu bisa bersatu. Di sisi lain, Dokter Hanan memantapkan diri untuk meminang Aisyah. Pada akhirnya, Aisyah harus memilih: Hanan yang mengajaknya berteduh di bawah iman yang sama, atau Aryan yang pernah meneduhkannya dalam 
amin yang serupa.

Original Soundtrack “Satu Amin Dua Iman”

Dewi Gita, penyanyi yang terkenal kemerduan serta memiliki suara yang khas di setiap penampilannya yang akan mengisi soundtrack serial "Satu Amin Dua Iman" dengan lagu berjudul ‘Untukmu Disini’.

Lagu yang bercerita tentang kisah cinta yang penuh dengan pengorbanan serta ketulusan hati seseorang. lagu ini juga 
menggambarkan perjalanan cinta Aisyah dan Aryan yang harus dihadapkan dengan situasi hubungan yang cukup sulit. 

Mengusun genre Pop-Ballad, lagu ini digarap oleh Chossy Pratama, pencipta lagu handal di era-90 an yang karyanya 
selalu meledak di pasaran serta sukses menciptakan lagu-lagu yang dijadikan theme song sinetron dan film layar lebar terkenal.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER