Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Sasa dan Chatime; Tawarkan Minuman Bercita Rasa Indonesia

Sasa dan Chatime; Tawarkan Minuman Bercita Rasa Indonesia

Gaya hidup | Rabu, 7 Juli 2021 | 15:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sasa dan Chatime; Tawarkan Minuman Bercita Rasa Indonesia

Sasa dan Chatime; Tawarkan Minuman Bercita Rasa Indonesia

Choco-conut with Sasa Santan dan Flamin’ Hot Milk Tea with Sasa BonTabur

Surabaya, Kabarindo- PT Sasa Inti bersama Chatime Indonesia, merek brewed tea populer, menghadirkan cita rasa Indonesia pada minuman unik Choco-conut with Sasa Santan dan Flamin’ Hot Milk Tea with Sasa BonTabur yang tersedia hingga 31 Juli 2021 di seluruh gerai Chatime di Indonesia.

Albert Dinata, Direktur Marketing PT Sasa Inti, mengatakan pihaknya terus berupaya untuk mendukung dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda yang selalu antusias untuk mencoba beragam hal baru.

Kolaborasi Sasa dengan Chatime merupakan inisiatif kami untuk tetap relevan dan dekat dengan konsumen, serta menunjukkan bagaimana produk-produk Sasa sangat versatile, dapat dipadukan dan menghasilkan kreasi menu spesial yang lezat dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Tren minuman kekinian yang semakin digemari juga memantapkan kerja sama kami. Untuk pertama kalinya di Indonesia, kami membuat kreasi minuman yang memadukan Sasa BonTabur dan Sasa Santan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berbeda,” katanya.

Devin Widya Krisnadi, Direktur Chatime Indonesia, menambahkan Chatime memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan menu-menu menarik secara rutin. #KolaborasiHakiki bersama Sasa memungkinkan penggemar kreasi kuliner untuk menikmati dua pilihan menu spesial dengan cita rasa unik yang familiar bagi selera lokal yaitu gurih dan pedas. Ia berharap, kreasi menu terbaru ini dapat menjadi favorit, sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar minuman kekinian di Indonesia.

Beberapa tahun terakhir tren minuman kekinian banyak digandrungi oleh generasi muda. Tren ini tidak semata-mata merupakan komoditi industri minuman, namun juga bagian dari produk gaya hidup. Seperti jenis kuliner lainnya, minuman kekinian juga akan terus berkembang dan berinovasi mengikuti selera konsumen. Karena bagi generasi muda khususnya millennial, mencoba banyak hal baru untuk mendapatkan pengalaman merupakan hal yang penting. Mereka juga ingin menjadi orang pertama yang mendapatkan pengalaman tersebut dan menjadi pelopor termasuk dalam menikmati kuliner.

Konsumen dapat menikmati lezatnya minuman cokelat khas Chatime yang berpadu sempurna dengan gurihnya Sasa Santan pada menu Choco-conut with Sasa Santan, dan uniknya perpaduan pedas Sasa BonTabur dengan milk tea khas Chatime yang kesegarannya hadir pada Flamin’ Hot Milk Tea with Sasa BonTabur.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER