Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > SAP; Perkenalkan Digital Manufacturing Cloud

SAP; Perkenalkan Digital Manufacturing Cloud

Hukum & Politik | Selasa, 1 Mei 2018 | 13:59 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SAP; Perkenalkan Digital Manufacturing Cloud

SAP; Perkenalkan Digital Manufacturing Cloud

Bantu perusahaan mengoptimalkan performa, meningkatkan kualitas dan efisiensi produksi serta menjamin keselamatan kerja

Surabaya, Kabarindo- SAP memperkenalkan SAP Digital Manufacturing Cloud, sebuah solusi baru untuk membantu perusahaan mengoptimalkan performa, meningkatkan kualitas dan efisiensi produksi serta menjamin keselamatan kerja.

Dibangun berdasarkan keahlian SAP dalam industri Internet of Things (IoT), analytics prediktif dan jaringan suplai, solusi ini dapat membantu produsen menggunakan beragam jenis teknologi industri 4.0 di dalam cloud.

Solusi cloud yang baru ini memperluas dan melengkapi portofolio manufaktur digital solusi on-premise dari SAP dan tersedia dalam bundel yang berbeda untuk melayani pabrik dengan berbagai ukuran, baik dalam discrete industries dan process industries serta peran dalam organisasi masing-masing.

Para pelanggan SAP dapat memilih beragam opsi di dalam solusi SAP Digital Manufacturing Cloud yang menyediakan semua solusi dalam portofolio cloud manufaktur, atau solusi SAP Digital Manufacturing Cloud untuk wawasan yang berfokus pada manajemen kinerja dan kualitas prediktif.

“Produsen di era Industri 4.0 memerlukan solusi yang cerdas, berjaringan dan prediktif. Solusi cloud manufaktur kami membantu pelanggan mengambil keuntungan dari Industrial Internet of Things dengan menghubungkan peralatan, orang dan operasi di seluruh rantai pasokan digital yang diperluas serta mengintegrasikan manufaktur dengan operasi bisnis,” kata Bernd Leukert, anggota dewan eksekutif SAP SE, Produk & Inovasi, dalam rilisnya.

SAP Digital Manufacturing Cloud memiliki beberapa fungsi, diantaranya:

-SAP Digital Manufacturing Cloud for execution

Merupakan solusi operasional toko yang memiliki fitur lot size one dan kemampuan produksi tanpa kertas. Ini mengintegrasikan sistem bisnis dengan operasional toko yang menyediakan komponen lengkap dan visibilitas tingkat material untuk instalasi tunggal dan global.

-SAP Digital Manufacturing Cloud for insights

Yaitu manajemen kinerja terpusat dan berdasarkan data yang memungkinkan stakeholders utama untuk mendapatkan kinerja dan operasi manufaktur terbaik di kelasnya.

-Kualitas prediktif

Fitur ini membantu produsen mendapatkan wawasan berharga untuk menyesuaikan spesifikasi di seluruh proses dan merampingkan manajemen mutu. Juga memungkinkan produsen menerapkan algoritma prediktif yang dapat mengurangi kerugian dari cacat produksi, kekurangan dan merekomendasikan tindakan korektif.

-Jaringan manufaktur

Jaringan ini menyediakan platform kolaboratif berbasis cloud yang terintegrasi dengan solusi SAP Ariba yang menghubungkan pelanggan dengan penyedia layanan manufaktur, seperti pemasok layanan pencetakan 3D dan kontrol numerik komputer (CNC), penyedia material, produsen peralatan orisinal (OEM) dan perusahaan sertifikasi teknis.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER