Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sango Ceramics Tawarkan Hampers Lebaran, Beragam Desain & Warna

Sango Ceramics Tawarkan Hampers Lebaran, Beragam Desain & Warna

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 19 Maret 2023 | 15:17 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sango Ceramics Tawarkan Hampers Lebaran, Beragam Desain & Warna

Sango Ceramics Tawarkan Hampers Lebaran, Beragam Desain & Warna

Buka gerai di Tunjungan Plaza, penuhi kebutuhan konsumen di Surabaya dan sekitarnya

Surabaya, Kabarindo- Menyambut momen Lebaran 1444H, Sango Ceramics menawarkan hampers sebagai bingkisan dengan harga mulai Rp.150 ribuan.

“Menjelang Lebaran, biasanya kan banyak yang ingin memberikan bingkisan kepada kerabat, sahabat, kolega atau pun klien. Kami menyediakan beragam paket hampers yang bisa dijadikan gift,” ujar Vice President Sango Ceramics Indonesia, Mariska Kuhn, dalam pembukaan gerai Sango Ceramics di Tunjungan Plaza 3 pada Sabtu (18/3/2023).

Ia menjelaskan, hampers tersebut berupa set peralatan makan dan minum dalam beberapa desain yang cantik. Di antaranya desain Mandala yang memiliki motif nuansa Timur Tengah dalam warna abu-abu, putih dan merah bata. Ada pula desain Peacock Garden yang bermotif burung merak dengan dominasi warna biru dan hijau.

Menurut Mariska, saat ini yang menjadi favorit adalah desain Adelaide blue yang klasik maupun gold yang terkesan merah. Juga yang kini sedang tren dan disukai konsumen adalah set Cadden, piring yang bertumpuk ke atas seperti rantang dengan pegangan kayu,

Konsumen bisa membeli beragam hampers tersebut secara online maupun di 3 gerai yang tersebar di Jakarta, Semarang dan Surabaya. Sango merupakan brand lokal yang berdiri pada 1977 dan telah dikenal luas di pasar lokal. Produknya juga telah diekspor ke AS.

Mariska menjelaskan, Sango membuka gerai di Surabaya, karena saat menggelar pameran tahun lalu di sini mendapat respon yang bagus, khususnya produk Sango Hospitality untuk Horeca (hotel, restoran, cafe).

“Kami membuka gerai di Surabaya karena ingin mendekatkan diri kepada konsumen di Jatim, khususnya Surabaya, agar mudah mendapatkan produk Sango berupa piranti dapur serta makan dan minum dari keramik,” ujarnya.

Di gerai di TP, Sango menghadirkan beragam pilihan piranti berbahan keramik mulai dari piring, gelas, teko, cangkir, mug dan masih banyak lagi. Harganya terjangkau mulai Rp 20.000 per piece.

Berbagai piranti tersebut memiliki beragam desain mulai dari klasik, modern, batik hingga desain untuk anak-anak. Ukuran dan bentuk piranti Sango bervariasi mulai dari yang kecil hingga besar. Bentuknya juga menarik, mulai dari bulat, lonjong, kotak hingga bentuk hati.

Mariska menuturkan, setiap piranti produk Sango memiliki cerita atau filosofi tersendiri. Misalnya bentuk perahu Vietnam yang terinspirasi dari perahu di pasar apung di negara tersebut. Juga piranti streetfood sebagai wadah untuk sajian di hotel atau resto.

Ia menambahkan, selain desain yang beragam, Sango Ceramics dikenal memiliki kualitas yang kuat dengan harga terjangkau, sehingga awet digunakan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER