Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Samsung Galaxy A14 Punya Fitur-Fitur Mumpuni, Harga Dua Jutaan

Samsung Galaxy A14 Punya Fitur-Fitur Mumpuni, Harga Dua Jutaan

Iptek | Rabu, 8 Maret 2023 | 19:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Samsung Galaxy A14 Punya Fitur-Fitur Mumpuni, Harga Dua Jutaan

Samsung Galaxy A14 Punya Fitur-Fitur Mumpuni, Harga Dua Jutaan

Surabaya, Kabarindo– Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy A14, ponsel upper entry yang dilengkapi fitur-fitur mumpuni dengan harga terjangkau. Galaxy A14 memiliki pilihan warna Dark Red, Black dan Silver dengan aksen stripe di belakang, Ponsel ini dibanderol seharga Rp.2,399 juta (4GB/128GB) dan Rp.2,699 juta (6GB/128GB).

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan jaringan 4G dengan coverage yang luas masih menjadi andalan masyarakat untuk berkomunikasi dan mengakses internet di berbagai tempat. Ia ingin masyarakat dapat memetik manfaat dari jaringan ini dengan memperkenalkan Samsung Galaxy A14 dengan harga terjangkau untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

“Baterainya besar 5.000mAh yang tahan hingga 2 hari dengan sekali charge. Ponsel ini memiliki triple camera 50MP dan selfie camera 13MP yang sudah ditingkatkan. Dengan prosesor Octa-Core dan pilihan RAM hingga 6GB serta RAM Plus sampai 6GB, performanya pasti lancar. OS-nya bisa di-upgrade dua kali plus fasilitas security update sampai 4 tahun,” paparnya pada Rabu (9/3/2023).

Baterai 5.000mAh

Samsung Galaxy A14 dibekali baterai jumbo 5.000mAh yang awet sampai dua hari dengan sekali charge. Tak perlu khawatir baterai cepat lowbat. Anda bisa memutar playlist favorit untuk menemani perjalanan pagi dari rumah atau kos ke kampus atau kantor, merekam paparan dosen saat kuliah, gaming seru sama teman, ngobrol sama pasangan sampai tertidur, lalu besoknya lanjut dengan aktivitas lain.

Tak cuma mengandalkan kapasitas yang besar, baterai ini juga ditopang fitur pengelolaan dan penghematan daya yang pintar. Saat kapasitas 50%, baterai akan otomatis masuk ke Saving Mode. Dengan pengelolaan daya, ponsel akan otomatis ‘menidurkan’ aplikasi yang tak digunakan selama 3 hari atau lebih. Ketika akhirnya baterai lowbat, bisa langsung di-charge dengan mudah dan cepat, karena sudah support 15W fast charging.

Performa ponsel tetap stabil meski digunakan seharian, karena diperkuat dengan prosesor Exynos 850 Octa-Core dan RAM hingga 6GB yang bisa diperluas dengan RAM Plus hingga 6GB. Dengan kombinasi ini, anda bisa menikmati performa yang sigap dan efisien ketika mengejar push rank atau scrolling konten-konten di TikTok atau Reels.

Main Camera 50MP, Ultrawide 5MP, Selfie Cam 13MP

Ponsel dengan kamera beresolusi tinggi sudah menjadi kebutuhan di tengah tren konten-konten media sosial saat ini. Upgrade pengalaman fotografi mobile anda karena Galaxy A14 dibekali triple camera yang terdiri dari kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP dan lensa 2MP untuk pengalaman foto macro. Anda juga bisa mencoba tren selfie 0.5 mengggunakan kamera belakang. Dengan lensa ultra-wide 5MP, anda bisa menampilkan selfie kekinian di feed atau Instagram story.

Samsung Galaxy A14 memiliki selfie camera 13MP yang sudah di-upgrade signifikan. Lensa ini mampu merekam dengan tingkat kejernihan lebih dari 160% dibandingkan seri terdahulu. Anda bisa selfie dengan kualitas foto yang hidup dan jernih. Foto portrait anda juga bakal disertai dengan efek bokeh yang stunning.

Nikmati konten-konten favorit di Instagram atau TikTok dengan tampilan yang hidup dan jernih, karena ponsel ini dibekali layar seluas 6,6 inci beresolusi Full HD+. Dengan refresh rate 60Hz, tayangan video pasti lebih smooth dan tajam, serta terasa lebih cepat dan responsif saat anda bernavigasi di ponsel.

Simpan lebih banyak koleksi foto maupun video tanpa khawatir kehabisan tempat. Galaxy A14 memiliki internal storage 128GB yang sanggup menyimpan ribuan foto beresolusi tinggi dan berjam-jam video Full HD. Jika kurang, bisa ditambah hingga 1TB menggunakan kartu memori MicroSD untuk penyimpanan lebih banyak lagi.

Up-to-Date dengan OS Upgrade dan Security

Galaxy A14 dilengkapi dengan layanan OS upgrade dan security yang bersifat proaktif. Layanan ini akan membuat anda menikmati pengalaman smartphone paling update dengan fasilitas dua kali update Android OS ke dalam One UI paling terkini.

Nikmati pengalaman mobile security canggih dari Samsung supaya anda terhindar dari berbagai bahaya siber. Galaxy A14 memberikan dukungan security update selama empat tahun untuk memastikan anda bisa menggunakan ponsel dengan aman, termasuk mengamankan aplikasi-aplikasi penting di dalam ponsel dari incaran penjahat siber. Aktifkan fitur akses finger print supaya ponsel aman dari si tangan jahil.

Galaxy A14 juga dilengkapi dengan NFC untuk membuat gaya hidup digital anda makin menyenangkan, yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi seperti top-up e-money.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER