Samsonite & Accor Indonesia; Rayakan Peluncuran Magnum Eco

Samsonite & Accor Indonesia; Rayakan Peluncuran Magnum Eco

Samsonite & Accor Indonesia; Rayakan Peluncuran Magnum Eco

Koleksi koper ramah lingkungan

Surabaya, Kabarindo- Samsonite bermitra dengan Accor Indonesia merayakan peluncuran Magnum Eco, koleksi koper ramah lingkungan.

Magnum Eco diluncurkan pada Hari Bumi, 22 April 2021 lalu sebagai koleksi koper ringan tahan lama yang terbuat dari bahan daur ulang Recyclex. Samsonite.meluncurkan koleksi ini sebagai bukti komitmen perusahaan koper paling berkelanjutan di dunia.

Magnum Eco menggunakan sampah plastik daur ulang yang kurang lebih setara dengan 483 cangkir yogurt dan 14 botol plastik. Bagian luar koper terbuat dari polypropylene dan bagian dalam terbuat dari botol PET daur ulang. Samsonite memanfaatkan kemajuan teknologi dari Recyclex untuk menciptakan koper berkelanjutan yang ringan dan tahan lama, serta diharapkan dapat membantu wisatawan melakukan perjalanan lebih jauh tanpa khawatir.

Paul Melkebeke, President of Samsonite Asia Pacific and Middle East, mengatakan selama 111 tahun terakhir, Samsonite berfokus pada inovasi, desain dan telah menjadi pemimpin industri dalam penggunaan material baru.

Magnum Eco adalah bukti lebih lanjut dari solusi baru perintis kami selama beberapa dekade ke depan untuk membantu pelancong melakukan perjalanan lebih jauh,ujarnya.

Menandai peluncuran koleksi baru tersebut, Samsonite bermitra dengan Accor Indonesia memberikan penawaran khusus, yang mencakup diskon 10% untuk anggota ALL - ACCOR Live Limitless. Diskon ini berlaku untuk setiap pembelian koleksi koper Magnum Eco atau untuk item dari koleksi Samsonite mana pun dengan harga reguler, serta diskon lebih lanjut hingga 30%.

Pembeli yang bertransaksi selama periode 1 Oktober hingga 30 November 2021 juga akan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk setiap pemesanan hotel Accor di bawah paket menginap Rediscover Indonesia, dalam berbagai pilihan merek hotel seperti Raffles, Fairmont dan Grand Mercure di bawah portofolio Grup Accor di seluruh Indonesia.

Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan and South Korea, mengatakan pihaknya senang bermitra dengan Samsonite untuk mempromosikan peluncuran tersebut yang memungkinkan solusi ramah lingkungan bagi tamu yang ingin bepergian dengan cara lebih bertanggung jawab.

Dengan paket Rediscover Indonesia, kastemer Samsonite, tamu Accor dan anggota ALL akan dapat menikmati pengalaman lokal yang ikonik, menampilkan seni lokal dari setiap destinasi di mana hotel kami berada, ujarnya.