Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Sambut Turnamen 2022, Pelatnas PBSI Dapatkan Vaksin Booster

Sambut Turnamen 2022, Pelatnas PBSI Dapatkan Vaksin Booster

Olahraga
Oleh : Budiman

BAGIKAN :
Sambut Turnamen 2022, Pelatnas PBSI Dapatkan Vaksin Booster

KABARINDO, JAKARTA - Para penghuni Pelatnas PBSI tahun 2022 turut mendapatkan vaksin COVID-19 dosis ketiga atau booster vaksin pada Jumat (4/2/2022).

Kepala Bidang Humas dan Media PP PBS, Broto Happy, mengatakan bahwa vaksin ini dilakukan terkait dengan turnamen-turnamen ke depan.

"Vaksinasi booster ini sangat penting untuk atlet, pelatih, dan tim pendukung PBSI yang akan berangkat ke pertandingan-pertandingan internasional," ujar Broto.

"Banyak negara yang sekarang menerapkan kewaijban vaksinasi booster sebagai syarat masuk."

Sambut Turnamen 2022, Pelatnas PBSI Dapatkan Vaksin Booster

BACA JUGA:

Guna Cegah Pelecehan di Metaverse, Meta Siapkan Fitur Baru!

"Seperti Malaysia yang sebentar lagi akan menggelar BATC 2022, mereka mewajibkan vaksinasi booster. Alhamdulillah hari ini semua lancar dan bisa mendapat suntikan ketiga," tutup Broto.

Pesan Fajar/Rian

Di sisi lain, pemain ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, mengaku bersyukur bisa mendapatkan vaksin dosis ketiga itu

"Alhamdulillah hari ini kami di Pelatnas mendapat vaksin booster. Semoga seperti vaksinasi pertama dan kedua yang tidak pegal-pegal atau menimbulkan efek lain," ujarnya.

"Angka COVID-19, terutama varian Omicron kan makin hari makin naik, penularannya sangat cepat. Saya berharap ini (vaksin booster) efektif mencegah penyebaran virus tersebut."

Sementara itu, pasangan dari Fajar Alfian, yaitu Muhammad Rian Ardianto memberikan pesan kepada masyarakat supaya terus menjaga kesehatan.

"Buat semua, saya mengingatkan untuk terus menjaga kesehatan dan ayo vaksinasi. Jangan takut, karena itu aman. Jangan lupa juga selalu patuh pada protokol kesehatan."

Sumber Berita: PBSI

Foto: PBSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER