Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Sambut Infinity Wars; Tunjungan Plaza Hadirkan Experience Marvel Universe Exhibition

Sambut Infinity Wars; Tunjungan Plaza Hadirkan Experience Marvel Universe Exhibition

Berita Utama | Minggu, 1 April 2018 | 16:35 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sambut Infinity Wars; Tunjungan Plaza Hadirkan Experience Marvel Universe Exhibition

Sambut Infinity Wars; Tunjungan Plaza Hadirkan Experience Marvel Universe Exhibition

Pengunjung bisa berfoto dengan lima Action figure Marvel seukuran manusia yaitu Thor, Dr. Strange, Iron Man, Captain America dan Black Panther

Surabaya, Kabarindo- Avengers: Infinity Wars akan tayang sebulan lagi. Seluruh dunia menyambut dengan antusias pertarungan akbar tim Avengers dengan Thanos ini.

Demam Marvel Universe juga terdampak hingga Indonesia. Setelah hadir di Kota Kasablanka Jakarta, Experience Marvel Universe hadir di atrium TP 6 lantai 2, Tunjungan Plaza Surabaya hingga 8 April.

Tunjungan Plaza mendatangkan lima Action figure Marvel seukuran manusia yaitu Thor, Dr. Strange, Iron Man, Captain America dan Black Panther yang baru saja tayang di bioskop. Dengan kostum yang sama seperti di film, para tokoh sentral Marvel tersebut tampil dalam pose yang berbeda-beda.

Dr.Strange menenakan jubah dan terbang beberapa sentimeter di atas tanah. Thor di sebelahnya memegang pedang dengan darah mengaliri pelipis hingga pipinya. Bagi anda penggemar Raja Wakanda, sosok Black Panther ini dapat ditemui di pintu masuk. Sedangkan Iron Man dan Captain America yang sedang bertarung ada di sisi kiri.

Pengunjung bisa melihat dan ber-selfie dengan tokoh favorit mereka. Juga membeli merchandise berupa koleksi mainan Marvel, Hot Wheels edisi Marvel dan sepatu dari Kidz Station. Bagi yang ingin berbelanja baju-baju keren edisi Marvel, bisa memperolehnya di Matahari Department Store dengan harga promo.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER