Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Sambil Makan Nasi Liwet, Menpora dan Atlet Paralimpik Gelar Diskusi Santai di Solo

Sambil Makan Nasi Liwet, Menpora dan Atlet Paralimpik Gelar Diskusi Santai di Solo

Olahraga | Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:21 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Sambil Makan Nasi Liwet, Menpora dan Atlet Paralimpik Gelar Diskusi Santai di Solo

KABARINDO, SOLO - Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Zainudin Amali, melakukan kunjungan dinas ke Surakarta pada Jumat (21/1/2022) untuk meninjau situasi Pelatnas Komite Paralimpiade Nasional (NPC).

Usai menilik calon lokasi pusat pelatihan atlet paralimpik Indonesia yang baru di Delingan, Karanganyar, Menpora melanjutkan agenda dengan diskusi bersama beberapa penghuni Pelatnas NPC pada malam hari.

Diskusi yang diinisiasi Leani Ratri Oktila dan Suryo Nugroho (atlet parabadminton) itu berlangsung dalam situasi santai di warung nasi liwet Yu Sani yang terletak di pinggir Jalan Gemblegan, Solo.

"Awalnya ajakan (diskusi) itu (datang) dari Ratri dan Suryo saat saya ketemu mereka ketika meninjau Pelatnas NPC di Solo sore tadi. Ajakan itu langsung spontan saya jawab oke," ujarnya.

Baca Juga: Karanganyar, Tempat Training Camp Atlet Paralimpik Akan Dibangun

"Akan tetapi, saya minta supaya yang lain juga diajak supaya bisa ngobrol bareng di tempat makan. Ternyata saya dibawa ke warung pinggir jalan nasi liwet Yu Sani sambil lesehan," kata Menpora.

"Sambil menikmati kuliner kota Solo di malam hari, kami mendiskusikan berbagai hal tentang prestasi atlet disabilitas dan ke depannya akan seperti apa."

"Saya sangat merasakan suasana keakraban dengan para atlet pejuang yang telah mengharumkan nama bangsa ini," ujar pria asal Gorontalo tersebut.

Sambil Makan Nasi Liwet, Menpora dan Atlet Paralimpik Gelar Diskusi Santai di Solo

"Semoga setiap kehadiran saya di tengah-tengah atlet disabilitas dan para pelatih bisa menambah semangat serta motivasi mereka untuk berprestasi lebih baik lagi ke depan," ujarnya memungkasi.

Pada sisi lain, Leani Ratri Oktila mengaku senang bisa mengajak Menpora makan nasi liwet sambil lesehan di pinggir jalan. Apalagi bisa diskusi langsung terkait dengan perkembangan atlet Paralimpiade.

"Senang sekali dan tidak menyangka pak Menteri mau makan di pinggir jalan sambil lesehan. Terima kasih banyak pak Menteri," kata Leani Ratri Oktila.

Sumber Berita: Antara
Foto: Antara dan Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER