Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Sambangi MPIC Animation Studio; Kak Seto Jadi Speechless

Sambangi MPIC Animation Studio; Kak Seto Jadi Speechless

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Sambangi MPIC Animation Studio; Kak Seto Jadi Speechless

MD Tower, Setiabudi, Jakarta, Kabarindo- Penghujung ApriL mendekati Hardiknas, 2 Mei mendatang.

Kak Seto meluangkan waktu menyambangi markas alias homebase AditSopoJarwo, MPIC Animation Studio (MD Group).

Anda pasti sudah tahu, jenaka dan keluguaan Sopo & Jarwo dengan tingkah pola cerdas dan banyak akal Adit yang sudah membuat jutaan anak Indonesia kepincut dan berhasil mendidik nilai dan norma dari kearifan lokal Indonesia sebagai bangsa yang memegang erat tradisinya tiap daerah.

"Saya speechless dan entah kalimat apa yang harus saya ucapkan setelah melihat pertama kalinya trailer AditSopoJarwo The Movie serta produk animasi lainnya seperti Jagat dan Doyok Cs-DOA animasi yang bakal rilis di bioskop. Pantas saja saya sebagai dewan juri kala itu di KPI untuk tayangan edukatif dari program siaran anak-anak memenangkan AditSopoJarwo sebagai juaranya karena tidak hanya sarat nilai edukatif dan pesan moral tapi juga kualitas 2D sampai 3D yang dihasilkan anak bangsa yang masih muda-muda dan energik, " papar Kak Seto lugas saat menyambangi MPIC Animation Studio beberapa waktu lalu.

Sebagai pimpinan Kak Eki sumringah dan senang bukan kepalang, Tokoh Anak Nasional hadir bercengkerama, menikmati hasil karya tim sampai berdiskusi akan pelibatan para psikolog, pendidik sampai tokoh masyarakat agar makin berkualitas dan punya makna.

MPIC Animation Studio raih pujian dari dua kepala sekolah alam dan guru dari SabiT yang ikut menyertai Kak Seto bahwa hasil animasinya sudah mendekati dan sama dengan kualitas disney atau Hollywood sekalipun.

"Saya baru tahu, ini produk MD yaaa asal tanah air dan semuanya masih muda-muda, suasana kerja yang nyaman menghasilkan produk yang pasti disukai anak-anak didik. Sekolah kami akan jadi yang pertama menantinya di bioskop show I karena siapa lagi yang mendukung kalau bukan kita, ada bahasa, tradisi sampai nilai adiluhung apalagi tadi saya lihat Jagat yang 5sekawan Yatim sarat nilai persahabatan dan memperkenalkan silat, kagum saya," pinta Ifa Kepsek Sekolah Alam Sabit Cibubur.

Kak Eki yang santun dan humble di depan Kak Seto berujar tentang sinergitas talenta dari SMK Animasi dan kampus-kampus sehingga tim kreatif muda usia dan ada juga yang sudah senior.

MPIC Animation Studio adalah keluarga besar yang mendukung perjuangan Kak Seto dan timnya untuk mengembalikan senyum mereka sembari menitipkan nilai-nilai kebaikan penuh canda, riang dan gembira.

"Kesempatan kunjungan Kak Seto ini agar raih ijin agar bisa menghasilkan purwarupa 3D Kak Seto yang khas dengan rambut dan kaca matanya yang akan muncul di beberapa episode AditSopoJarwo atau malah animasi SiKomo 2D bisa terwujud, Kak Seto adalah idola kami semua saat kanak-kanak sehingga senang sekali beliau menyempatkan hadir distudio kami ini," ucap Kak Eki sembari langsung raih 2Jempol Kak Seto untuk raih dukungannya, awesome.

Studio MPIC adalah cinta keluarga yang selalu mendukung sehingga tiap karya yang dihasilkan berbasis kekeluargaan yang menghargai perbedaan dan respect pada tiap kearifan lokal untuk masa depan anak Indonesia.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER