Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Salah Sasaran, Cassandra Lee Dihujat Netizen Soal Kasus Protitusi Artis CA

Salah Sasaran, Cassandra Lee Dihujat Netizen Soal Kasus Protitusi Artis CA

Hiburan | Senin, 3 Januari 2022 | 17:15 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Salah Sasaran, Cassandra Lee Dihujat Netizen Soal Kasus Protitusi Artis CA

KABARINDO, JAKARTACassandra Angelie beberapa hari lalu membuat heboh jagad hiburan terkait kasus prostitusi online. Polisi menangkap Cassandra Angelie di hotel mewah wilayah Jakarta Pusat (29/12/2021). Ramainya kasus ini pun membuat Cassandra Lee ikut terseret dan dihujat netizen.

Hal tersebut diduga karena kemiripan nama dari kedua artis tersebut. Selain itu, baik Cassandra Angelie dan juga Cassandra Lee memiliki kesamaan profesi sebagai artis sinetron dan juga membintangi beberapa judul film.

Dari beberapa hari yang lalu, ada saja komentar nyasar di akun Instagram pribadi milik Cassandra Lee. Dalam komentarnya banyak netizen yang menyindir artis cantik tersebut soal kasus prostitusi.

“Oh ini yang ketangkep itu?” tulis netizen.

“Kena deh,” timpal yang lainnya.

Salah Sasaran, Cassandra Lee Dihujat Netizen Soal Kasus Protitusi Artis CA

Cassandra Lee Tak Menanggapi Hal Tersebut

Meskipun banyak mendapatkan hujatan dari netizen, Cassandra Lee tampak tidak menanggapi hal tersebut. Justru beberapa netizen lain yang mengetahui duduk permasalahannya mencoba  meluruskan komentar-komentar tersebut.

“Wahai netizen yang Budiman sebelum akhirnya salah, mau negasin bukan Cassandra Lee yang ini ya,” jelas salah satu akun.

Tidak mau ambil pusing dengan komentar pedas netizen di setiap postingannya. Cassandra Lee justru nampak disibukkan dengan video promosi beberapa brand di storiesnya. Ia juga terlihat memberikan ucapan selamat Tahun Baru kepada followersnya disbanding menanggapi komentar nyasar itu.

“Tinggal beberapa lama lagi 2022, be happy new year dan semoga kamu selalu Bahagia dariku yang menyayangimu. Oleh Cassandra, penuh penuh do aini dibalasnya dengan manis pula. Iya, Selamat Tahun Baru, Cinta,” tulisnya.

Diketahui jika sebelumnya artis Cassandra Angelie diamankan di Hotel Ascott, Jakarta Pusat dengan barang bukti berupa beberapa hp, kartu ATM, bukti transfer, bukti penerimaan uang dan pakaian dalam.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian, diketahui jika Cassandra Angelie melakukan hal tersebut dikarenakan masalah ekonomi. Sejauh ini ia tercatat telah lima kali menerima tawaran pria hidung belang.

Sumber: Detik.com

Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER