Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Safrudin Tahar: Malut United Siap Tampil Maksimal, Lebih dari 100 Persen!

Safrudin Tahar: Malut United Siap Tampil Maksimal, Lebih dari 100 Persen!

Olahraga | Kamis, 15 Agustus 2024 | 22:08 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Safrudin Tahar: Malut United Siap Tampil Maksimal, Lebih dari 100 Persen!

KABARINDO, JAKARTA - "Pertandingan melawan Persebaya menjadi krusial bagi Malut United yang baru memulai perjuangan di pentas tertinggi. Meski tanpa kehadiran penonton, kami siap tampil maksimal, lebih dari 100 persen.”

Demikian pernyataan pemain Malut United, Safrudin Tahar, yang mencerminkan kesiapan dan antusiasme skuad Laskar Kie Raha dalam menyambut laga kedua di BRI Liga 1 2024-2025. 

Setelah melakoni pertandingan pertama di markas Madura United dengan hasil imbang (1-1), Malut United dijadwalkan menjamu Persebaya Surabaya. Laga kandang pertama bagi Malut United yang termasuk dalam rangkaian pekan kedua Liga 1 2024-2025 ini akan digelar di Stadion Madya Senayan, Jakarta, pada Jumat (16/8/2024) pukul 15.30 WIB atau 17.30 WIT.

Hasil imbang saat bertandang ke markas Madura United menjadi modal positif bagi skuad Laskar Kie Raha yang ketika itu bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama.

Namun, situasi tersebut tidak membuat tim pelatih dan para pemain merasa puas. Evaluasi tetap dilakukan dan proses pematangan strategi terus berjalan hingga official training berlangsung pada Kamis (15/8/2024). 

“Kami sudah mengevaluasi dan memperbaiki aspek yang menjadi kekurangan tim di laga pertama,” kata pelatih kepala Malut United, Imran Nahumarury, dalam sesi konferensi pers menjelang laga kontra Persebaya.

Persiapan tim Malut United dalam sesi latihan diperkuat oleh mentalitas pemain. Manahati Lestusen dkk. siap bekerja keras untuk melawan skuad asuhan Paul Munster yang memetik 3 poin pada laga pertama kontra PSS Sleman.

“Saya yakin pemain juga memiliki keinginan untuk meraih kemenangan,” ujar coach Imran saat menegaskan kesiapan para pemain.

Perjuangan Malut United ketika bersua skuad Bajul Ijo tidak dapat disaksikan secara langsung oleh para suporter. Laga Malut United vs Persebaya digelar tanpa penonton akibat sanksi yang diberikan Komisi Disiplin PSSI sejak akhir kompetisi Liga 2 2023-2024.

Meski begitu, semangat skuad Laskar Kie Raha sama sekali tidak luntur. Para pemain siap menunjukkan upaya terbaik demi memberikan kebahagiaan kepada seluruh pendukung, terutama masyarakat Maluku Utara dan Maluku.

“Tetap dukung Malut United meski tidak bisa hadir secara langsung di stadion. Dukungan dan doa kalian sangat berarti bagi kami,” tutur Tahar. 

Laga Malut United vs Persebaya bisa disaksikan melalui live streaming Vidio pada Jumat (16/8/2024) dengan jadwal kickoff pukul 15.30 WIB atau 17.30 WIT. Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER