Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Safari Bazzar di Permata Hijau Suites, Indah Purnamasari Berkolaborasi Promosikan Jenis dan Mesin Kopi dari Korea

Safari Bazzar di Permata Hijau Suites, Indah Purnamasari Berkolaborasi Promosikan Jenis dan Mesin Kopi dari Korea

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 25 Juni 2023 | 11:48 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Safari Bazzar di Permata Hijau Suites, Indah Purnamasari Berkolaborasi Promosikan Jenis dan Mesin Kopi dari  Korea

KABARINDO, JAKARTA - Geliat perekonomian dan Bisnis yang dikemas dalam  'Safari Bazzar 2023' digelar di Permata Hijau Suites, Jakarta Selatan, dari 23-24 Juni 2023.

Acara yang digelar dari jam 14-00 - 20.00 WIB tersebut dimeriahkan merchant dari berbagai sektor bisnis food & beverage, fashion, investment, beauty % health, otomotif dan sebagainya.

Ada 32 peserta kali mengikuti Safari Bazzar baik dari  penghuni Pernata Hijau  Suites hingga para Usaha Mikro Kecil Menengah  (UMKM) yang datang dari berbagai daerah di Jakarta Selatan.

Safari Bazzar di Permata Hijau Suites, Indah Purnamasari Berkolaborasi Promosikan Jenis dan Mesin Kopi dari  KoreaSafari Bazzar di Permata Hijau Suites, Indah Purnamasari Berkolaborasi Promosikan Jenis dan Mesin Kopi dari  Korea

Ruby Herman, dari Rahasia Investasi Sukses yabg juga Ketua Panitia Acara Safari Bazzar 2023, mengungkapkan bahwa gelaran ini diberikan secara gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap UMKM yang diantaranya melibatkan para penghuni Permata Hijau Suites.

"Bazzar ini sifat gratis bagi para peserta sebagai bentuk kepedulian kami supaya bisa meningkatkan omset penjualan. Dan Bazzar ini serentak di 6 project selama 6 bulan ke depan yaitu ada di Permata Hijau Suiites, Signature Park Grande, Victoria Square, Sahid Sudirman Resident, Maple Park dan juga Thamrin District yang berada di Wilayah Jakarta, Bekasi dan Tangerang," papar Ruby kelapa Kabarindo.com.

Safari Bazzar di Permata Hijau Suites, Indah Purnamasari Berkolaborasi Promosikan Jenis dan Mesin Kopi dari  Korea

Sementara itu, Indah Purnamasari yang metupakan tenant Permata Hijau Suites dan seorang entertainmet juga terlibat memeriahkan Safari Bazzar dengan membuka stand 
mmperkenalkan berbagai macam kopi hingga mesin atau robot Kopi diantaranya Sonic Dutch buatan Korea.

"Kebetulan saya punya unit di Permata Hijau Suites dan betkolaborasi di Safari Bazzar dengan memperkenalkan dan menawarkan berbagai jenis dan mesin kopi Made in Korea," terang ndah Purnamasari yang memiki suara merdu ini.

Pada kesempatan ini juga pada Sabtu (24/6/2023) digelar ragam acara menari dari demo make up dan lainnya yang dihadiri pula diantaranya Indah Purnamasari (Artis), Joewono Witjitro
(Pengusaha Property),  dan Dita Zulaika (Miss Tourism Internasional Indonesia 2021/2022). Foto: Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER