TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Sadis ! Jerman Bantai Liechtenstein 9-0

Sadis ! Jerman Bantai Liechtenstein 9-0

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Sadis ! Jerman Bantai Liechtenstein 9-0

KABARINDO, WOLFSBURG – Laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa yang mempertandingkan antara tuan rumah Jerman melawan Liechtenstein sangat tidk seimbang.

Bahkan gelandangn mereka, Thomas Muller, mengaku kekuatan Der Panzer di Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022  ini belum mendapatkan lawan sepadan di Grup J. Jerman menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan.

Teranyar, Jerman menghantam Liechtenstein dengan sembilan gol tanpa balas di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Jumat (12/11/2021), dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Liechtenstein diganjar kartu merah usai insiden tekel horror Jens Hofer di kotak terlarang yang mengenai wajah Leon Goretzka. Pada laga itu, Muller turut berkontribusi dengan menyumbang dua dari sembilan gol Jerman.

Dengan hasil itu, Der Panzer memuncaki klasemen sementara Grup J. Mereka tidak mendapat gangguan sama sekali dan melenggang ke Qatar dengan mudah. Grup enteng tersebut juga berbuntut pada rekor yang dicetak sang pelatih, Hansi Flick. Mantan pelatih Bayern Munich itu adalah pelatih Timnas Jerman pertama yang meraih kemenangan beruntun di enam laga pertama.

Dengan hasil ini, Jerman kukuh di puncak klasemen sementara Grup J dengan perolehan 24 poin. Jerman pun kembali difavoritkan untuk mengangkat trofi Piala Dunia di Qatar tahun depan. Foto : Reuters


 


RELATED POSTS


Home Icon