Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Rumor, Brendan Rodgers Siap Gantikan Posisi Solskjaer di Man United?

Rumor, Brendan Rodgers Siap Gantikan Posisi Solskjaer di Man United?

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
 Rumor, Brendan Rodgers Siap Gantikan Posisi Solskjaer di Man United?

KABARINDO, MANCHESTER – Sepertinya masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United kian terancam usai Setan Merah dipermalukan 0-2 oleh Manchester City di Stadion Old Trafford pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu 6 November 2021.

Rumor terdengar kabar  kini pelatih Leicester City, Brendan Rodgers siap menggantikan posisi Solskjaer tersebut. Nama Rodgers tiba-tiba saja muncul untuk menggantikan Solskjaer yang lagi-lagi gagal memberikan hasil terbaik untuk Man United.

Rodgers memang sudah diisukan dengan Man United. Akan tetapi, kala itu nama Rodgers masih kalah saing dengan Antonio Conte. Karena kini Conte nyatanya sudah tidak menganggur lantaran telah memilih melatih Tottenham Hotspur, maka Rodgers langsung naik menjadi kandidat utama pengganti Solskjaer.

Menariknya menurut laporan dari Caught off Side, Rodgers sendiri sudah sepakat dengan pihak Man United untuk menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Tapi, Rodgers masih mau menyelesaikan pekerjaannya dengan The Foxes di musim ini.

Jadi, Rodgers baru mau melatih Man United usai musim 2021-2022. Kendati begitu, Man United tampaknya sudah tidak sabar. Sebab masih dari sumber yang sama, Man United kini terus mendorong Rodgers agar mau melatih Man United dalam waktu dekat ini. Andai hal tersebut benar adanya, maka posisi Solskjaer di kursi kepelatihan Setan Merah kini hanya sebentar.

“Brendan Rodgers telah memiliki kesepakatan verbal (dengan manajeman Man United) untuk menjadi pelatih baru Man United. Dia akan menunggu hingga akhir musim, namun pihak Man United terus memaksa saat ini juga,” bunyi kutipan akun twitter @utdreport yang dilansir dari Caugh off Side, Senin (8/11/2021).

Menarik tentunya melihat apakah kabar itu akan benar terjadi atau tidak. Sebab Solskjer sendiri dikabarkan masih terus mendapatkan dukungan dari pihak manajemen Man United.

Namun, bisa jadi pihak Man United pada akhirnya kehilangan kesabaran karena Setan Merah perlahan mulai terlempar dari kandidat juara di musim ini, bahkan kini mereka sudah tidak berada di posisi empat besar. Man United tepatnya saat ini berada di peringkat keenam di Liga Inggris 2021-2022 dengan total 17 poin. Foto : Reuters


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER