Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Ronaldinho Tiba di Indonesia, Siap Bela RANS Nusantara FC dan Hibur Pecinta Sepakbola Indonesia

Ronaldinho Tiba di Indonesia, Siap Bela RANS Nusantara FC dan Hibur Pecinta Sepakbola Indonesia

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ronaldinho Tiba di Indonesia, Siap Bela RANS Nusantara FC dan Hibur Pecinta Sepakbola Indonesia

KABARINDO, JAKARTA  - Pemain sepakbkla  legenda Barcelona dan AC Milan asal Brasil, Ronaldinho Gaucho, telah tiba di Indonesia dan berjanji menghibur masyarakat Indonesia.

Pria 42 tahun itu bakal menampilkan skill aduhai saat membela RANS Nusantara FC di ajang trofeo yang juga melibatkan Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Minggu 26 Juni 2022 malam WIB.

"Saya siap bermain dan menghibur masyarakat Indonesia," kata Ronaldinho dalam acara penyambutan dirinya oleh RANS Nusantara FC di Jakarta, mengutip dari Antara, Sabtu (26/6/2022).

Mantan pemain Barcelona itu berupaya menunjukan kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar. Saat masih aktif berkarier sebagai pesepakbola, Ronaldinho memang dikenal sebagai pemain yang memiliki banyak trik di lapangan.

Ronaldinho pun mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diterimanya selama di Indonesia. Tiba di Indonesia pada Jumat, 24 Juni 2022 sore WIB, Ronaldinho langsung dijemput petinggi RANS Nusantara FC, salah satunya Raffi Ahmad.

"Terima kasih untuk semuanya. Saya suka berasa di sini dan mau mengenal Indonesia lebih jauh. Saya memiliki banyak teman yang pernah bermain di Indonesia dan mereka selalu bercerita tentang kehidupan di sini saat kembali ke Brasil," kata Ronaldinho.

Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad berharap kedatangan Ronaldinho dapat meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap sepakbola Indonesia yang sempat bergulir tanpa penonton karena pandemi COVID-19.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengatakan agar para pemain RANS Nusantara FC juga mendapatkan motivasi yang lebih. Pasalnya, Ronaldinho adalah sosok pesepak bola yang legendaris dan menginspirasi.

Jadi, coach Rahmad Darmawan mengizinkan kepada para pemain Rans agar mereka ketemu dengan idolanya. Supaya jadi motivasi, bahwa Ronaldinho punya efek yang bagus untuk pemain kita,” sambun Raffi.

Awalnya Persis Solo dan Persija Jakarta masuk ke dalam fourfeo yang diikuti Ronaldinho. Namun, karena Persija dan Persis masih bermain di Piala Presiden 2022, maka kedua tim pun tak bisa mengikuti turnamen Fourfeo tersebut. Foto : Instagram / Rans Nusabtara.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER