Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Rommy Fibri Sebagai Ketua LSF Baru; Periode 2020-2024

Rommy Fibri Sebagai Ketua LSF Baru; Periode 2020-2024

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Rommy Fibri Sebagai Ketua LSF Baru; Periode 2020-2024

Salemba, Jakarta, Kabarindo- Masa pandemi Corona ini dengan tenggat PSBB membuat banyak orang termasuk redaksi kangen ke bioskop.

Sudah sangat merindu dengan wangi popcorn dan suara khas perempuan utk menuju ke studio mana dan tentu saja hampir puluhan Film Indonesia gress dan anyar tertunda penayangan siap untuk rilis.

Redaksi raih info terbaru pasca pelantikan 17 anggota LSF baru tadi pagi via online.

Seleksi anggota LSF telah memilih 17 orang yang diamanahkan sebagai penjaga moral bangsa lewat dunia film untuk menjawab tantangan-tantangan zaman periode 2019-2024. 

Mereka yang sudah dilantik adalah hasil rapat internal Komisi I DPR RI mengenai anggota LSF yang mewakili rakyat yakni

1. Ahmad Yani Basuki,

2. Arturo Gunapriatna

3. Ervan Ismail,

4. Fetrimen, 

5. Hafidhah,

6. Joseph Samuel,

7. Mukayat Al Amin, 

8. Naswadi,  

9.Noorca M Massardi,

10. Rita Sri Hastuti,

11. Rommy Fibri Hardiyanto. (Ketua)

12. Tri Widyastuti.

Sementara yang terpilih mewakili pemerintah adalah 13. Andi Muslim, 
14. Kuat Prihatin,

15. Nasrullah,

16. Rosery Rosdy dan

17. Saptari Novia Sari.

Mereka adalah 17 penjaga moral bangsa lewat dunia film untuk menjawab tantangan-tantangan zaman periode 2019-2024.

"Mohon doa dan semoga dapat mengemban amanah ini dg baik. Salam," tulis Rommy sebagai kalimat pertama di WAG DemiFilmIndonesia menyapa.para stakeholder sebagai Ketua LSF terpilih menggantikan Yani Basuki yang kini jadi anggota.biasa yang menurut Noorca Massardi tadi siang terpilih setelah pelantikan, Jumat (8/4) Rommy F sebagai Ketua dan Ervan sebagai wakil yang konon pernah di Trijaya.

Redaksi mendapati nama baru yang memang aktivis sosial dan anak seperti Naswadi dan memang periode baru ini banyak wartawan senior dan telah berdedikasi di media masing-masing serta aktivis.

Menarik terpilihnya Rita Sri Hastuti sebagai jurnalis senior dan sudah lama berkutat di LSF dan sejak periode lalu sudah bekerja sebagai tenaga sensor sehingga tepat sekali dengan pengalaman yang ada menjadi representasi penjaga moral akan suara perempuan dan anak-anak Indonesia.

LSF new era yang melindungi masa depan anak-anak Indonesia dari ancaman radikalism, liberalism dan bahaya LGBT yang menyusup dalam tontonan film, baik asing maupun lokal.

Redaksi menyambut bangga dan tepat sekali Rommy Fibri sebagai Ketua LSF yang baru dan nama itu yang akan tertera di STLS tiap tayangan dan akan kita pelototi sebelum tayang di bioskop-bioskop. Rommy akan jalani amanah sebagai ketua diperiode kedua dimana saat periode I sebagai jubir dan humas LSF tapi cendekia Muhammadiyah, tokoh Pers Mahasiswa dan mantan wartawan TEMPO.

Film Indonesia menjadi pilar bagi masa depan tontonan bagi anak dan keluarga.

Publik berharap banyak akan LSF baru yang mengedepankan dialog dan bukan sensor lagi tapi klasifikasi sangat dinanti apalagi kehadiran di new media apakah itu Youtube atau IG dan lainnya bekerjasama dengan Kominfo dan KPI agar anak-anak Indonesia terlindungi.

 

#DukungLSFMajuBersama


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER