Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Romelu Lukaku Resmi Kembali Gabung ke Inter Milan

Romelu Lukaku Resmi Kembali Gabung ke Inter Milan

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Romelu Lukaku Resmi Kembali Gabung ke Inter Milan

KABARINDO, MILAN - Romelu Lukaku akhirnya resmi kembali gabung ke  Inter Milan. Hal itu diketahui dalam unggahan akun Twitter resmi Inter Milan, @Inter, yang membagikan video penyerang asal Belgia itu dengan presiden Inter Milan, Steven Zhang.

Dalam video tersebut, Romelu Lukaku berbincang dengan Steven Zhang yang menyambutnya di balkon markas Nerazzurri –julukan Inter. Dalam percakapan keduanya, Romelu Lukaku mengaku senang bisa kembali lagi ke Giuseppe Meazza.

Romelu Lukaku dipinjam Inter Milan dari Chelsea selama satu musim dengan biaya 8 juta Euro (Rp124 miliar). Selain itu, gaji Romelu Lukaku juga dipotong sebesar 35 persen untuk memuluskan peminjamannya.

Akan tetapi, kabarnya tidak ada opsi pembelian dalam masa peminjamannya tersebut. Meski begitu, Romelu Lukaku bahagia bisa kembali berseragam Nerazzurri.

Musim lalu, Romelu Lukaku meninggalkan Inter Milan untuk gabung Chelsea setelah ditebus dengan mahar 113 juta Euro (Rp1,75 triliun). Namun, di Chelsea ia gagal total setelah hanya mengemas 15 gol dari 44 pertandingan di semua kompetisi.

Karena itu, ia terlihat menyesali keputusannya untuk pindah ke Stamford Bridge setelah membawa Inter Milan meraih Scudetto musim 2020-2021. Pastinya, kembalinya Lukaku menjadi angin segar bagi Nerazzurri karena sang mesin gol akhirnya telah pulang.

Romelu Lukaku sangat tajam selama dua musim bersama Inter Milan (2019-2021), yakni mengemas 64 gol dan 16 assist dari 95 laga di semua kompetisi. Jadi, akankah kehadiran Romelu Lukaku bakal membantu Inter Milan kembali memenangkan trofi Liga Italia

Foto : Instagram/@inter


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER