Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Romantic Interlude; Hadirkan Valentine Dinner di Ibis Styles Surabaya Jemursari

Romantic Interlude; Hadirkan Valentine Dinner di Ibis Styles Surabaya Jemursari

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Romantic Interlude; Hadirkan Valentine Dinner di Ibis Styles Surabaya Jemursari

Romantic Interlude; Hadirkan Valentine Dinner di Ibis Styles Surabaya Jemursari

Sajikan set menu dalam suasana romantis, ada character cup cake sebagai kado untuk pasangan

Surabaya, Kabarindo- Tak mau ketinggalan dengan hotel-hotel lain, Ibis Styles Surabaya Jemursari juga mengajak tamu untuk merayakan Hari Valentine di sini.

Hotel tersebut menghadirkan Valentine Dinner dengan tema Romantic Interlude di Loft Sky Lounge untuk mereka yang merayakan bersama pasangan. Tamu juga bisa merayakannya dengan menikmati beragam menu buffet di resto.

Semua menu tersebut hasil olahan Executive Chef Sarto bersama tim-nya. Ia mengatakan, untuk Valentine Dinner disajikan set menu mulai dari hidangan pembuka hingga penutup yang meliputi salad, sup, main course dan dessert.

“Dinner di Sky Lounge diperuntukkan para pasangan yang menonjolkan hidangan dan suasana. Kami menyajikan menu-menu berbahan ikan, daging dan ayam,” ujarnya.

Ibis Jemursari juga memberikan pilihan lain bagi tamu yang ingin merayakan di resto secara buffet. Mereka bisa menikmati beragam menu sepuasnya.

Selain makan malam, hotel tersebut menawarkan character cup cake kreasi Pastry Chef Uul Mas’ulah sebagai kado bagi pasangan. Ia bisa membuat bermacam karakter yang cantik dan imut. Menurut Chef Uul, cup cake ini bisa menjadi alternatif kado selain bunga, boneka dan coklat.

“Biasanya kado Valentine kan berupa bunga, boneka dan coklat. Character cup cake ini bisa jadi pilihan lain. Bentuknya cantik, lucu dan bisa dimakan,” ujarnya.

Chef Uul mengatakan, karakter yang banyak diminati untuk kado Valentine adalah beruang yang membawa bantal berbentuk hati atau bunga. Cup cake ini bisa berupa 2D maupun 3D. Pemesan bisa minta diberi tulisan pada cup cake.

“Tulisannya pakai cokelat, jadi bisa dimakan. Biasanya dasarnya pakai cokelat putih, sedangkan tulisannya pakai cokelat hitam atau merah muda,” ujarnya.

Tamu bisa memilih bahan cup cake yaitu buttercream atau fondan. Buttercream mampu bertahan dua hari bila disimpan di lemari es. Sedangkan fondan disimpan pada suhu ruang yang hanya bertahan satu hari, sehingga harus cepat dikonsumsi. Isi cup cake bermacam-macam, ada cokelat, mocha, vanila, keju dan raspberry. Pemesan bisa minta isi sesuai keinginan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER