Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Rolag Kopi Hadirkan Staycation; Sajikan Menu Jogja, Bali & Bandung di 3 Outlet

Rolag Kopi Hadirkan Staycation; Sajikan Menu Jogja, Bali & Bandung di 3 Outlet

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Rolag Kopi Hadirkan Staycation; Sajikan Menu Jogja, Bali & Bandung di 3 Outlet

Rolag Kopi Hadirkan Staycation; Sajikan Menu Jogja, Bali & Bandung di 3 Outlet

Sambut liburan Natal & Tahun Baru 2021 di Rolag Prapanca, Kayoon dan Karah

Surabaya, Kabarindo- Rolag Kopi menghadirkan event bertema “Rolag Staycation” yang akan berlangsung mulai 24 Desember 2020 - 3 Januari 2021 di 3 outletnya di Surabaya.

Rolag menawarkan tempat nongkrong dan makan dengan nuansa Bali di outletnya di Kayoon, nuansa Jogja di outlet Prapanca dan nuansa Bandung di outlet Karah.

Oka Suryawan, Markom Rolag, mengatakan warga Surabaya dan sekitarnya tak perlu keluar kota untuk mencari tempat makan yang nyaman dan menyenangkan, karena bisa menemukannya di setiap outlet tersebut. Tinggal memilih outlet sesuai keinginan dan sajian menurut selera masing-masing.

“Kami sengaja menghadirkan suasana berbeda di masing-masing outlet supaya pengunjung mendapat pengalaman berbeda. Event Rolag Staycation kami adakan juga untuk menyajikan menu-menu khas daerah sesuai dengan konsep di masing-masing outlet,” jelasnya.

Gapura Bali menyambut kedatangan pengunjung di pintu masuk Rolag Kayoon yang berada di tepi kali Mas ini. Suasana bak di Bali juga terlihat pada kain kotak-kotak hitam putih yang melilit beberapa pohon besar di tempat ini. Nuansanya makin terasa berkat alunan musik Bali yang menemani pengunjung menikmati aneka menu khas Bali selama event tersebut, seperti ayam betutu, sate lilit, nasi campur, teh beras merah dan es daluman.

Selain nuansa Bali, Rolag Kayoon menghadirkan konsep stasiun kereta api (KA). Menurut Oka, konsep ini diusung karena Rolag Kayoon berada dekat dengan Stasiun KA Gubeng. Di outlet ini ada papan petunjuk kota tujuan seperti di stasiun dan gambar KA yang bisa menjadi spot-spot foto menarik. Semilir angin menambah kenyamanan di outlet ini yang menyediakan meja-meja dan kursi-kursi dari kayu yang menjadi ciri khas sebagaimana di outlet Prapanca dan Karah.

Gapura Kraton Jogja juga menandai pintu masuk Rolag Prapanca yang mengusung nuansa Kota Gudeg. Ada background bergambar Tugu Jogja dan Candi Borobudur yang bisa menjadi spot foto menarik. Tersedia pula spot foto 3Dimensi yang dilengkapi dengan vespa dan sepeda kebo sebagai properti. Ada area dapur dengan papan nama bertulisan Pasar Bringharjo. Menu-menu yang disajikan selama Rolag Staycation juga ala Jogja di antaranya nasi kucing, gudeg, bakmi klunthung, ronde dan wedhang uwuh.

Outlet lainnya, Rolag Karah menghadirkan suasana alam sejuk dan teduh berkat pepohonan tinggi dan rindang di sekitar tempat ini yang terletak di seberang Rolag Gunungsari. Ada properti sebagai pelengkap berupa tenda, kayu bakar untuk membuat api unggun dan papan petunjuk seperti di perkemahan. Outlet ini menawarkan makanan dan minuman khas Sunda selama event tersebut seperti siomay, seblak, karedok, bajigur dan bandrek.

Rolag Kopi juga memberikan tawaran menarik. Pengunjung bisa mendapatkan gratis gantungan kunci atau masker untuk minimal pemesanan Rp.50.000, gratis coloring board untuk minimal pemesanan Rp.100.000, gratis colorfull tumbler untuk setiap pembelian produk RTD (Ready to Drink) dan minuman edisi spesial Rolag Staycation. Juga kaos bagi pelanggan yang memiliki dan bisa merangkai tiga potongan coloring board di 3 outlet Rolag Kopi menjadi rangkaian gambar utuh.

Menurut Oka, pengunjung Rolag Kayoon umumnya anak muda, terutama pada malam hari dan akhir pekan. Di outlet Prapanca didominasi pengunjung keluarga dan karyawan yang datang untuk makan siang. Sedangkan pengunjung Rolag Karah kebanyakan mahasiswa, karena dekat dengan kampus-kampus di kawasan sekitarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER