Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Richarlison Resmi Berkostum Totenham Hotspur

Richarlison Resmi Berkostum Totenham Hotspur

Olahraga | Sabtu, 2 Juli 2022 | 06:21 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Richarlison Resmi Berkostum Totenham Hotspur

KABARINDO, LONDON - The Liliwhites (julukan Tottenham Hotspur) belum lama ini sudah resmi mendatangkan Richarlison dari Everton.

Seperti diketahui, Richarlison sudah resmi berlabuh ke Tottenham Hotspur dengan durasi kontrak lima tahun ke depan. The Lilywhites dikabarkan berhasil meminangnya seharga 60 juta pounds (sekira Rp1,08 triliun).

Di balik transfer tersebut, ternyata ada pihak yang cukup kecewa. Ia adalah Jack Wilshere, mantan gelandang Arsenal, yang sangat menyayangkan Richarlison gabung dengan Tottenham Hotspur.

Jack Wilshere yang tak suka akan hal itu memberikan prediksi keberadaan sang pemain di Tottenham Hotspur. Mengingat ia bersaing dengan nama-nama seperti Harry Kane, Dejan Kulusevski dan Son Heung-min. Jack Wilshere pun memprediksi Richarlison tak akan masuk starting utama Tottenham Hotspur.

“Ya [saya akan memainkan dia di Arsenal]. Saya tidak berpikir dia masuk XI (di Tottenham),” ucap jack Wilshere dikutip laman Dailystar.

“Dia pasti akan menantang untuk itu dan akan menjadi bagian yang baik dari skuad, saya tidak berpikir dia masuk dalam XI. (Tapi) saya pikir dia meningkatkan skuad (Tottenham), pasti,” tambahnya.

Saya tidak akan mengatakan saya patah hati (sebagai penggemar Arsenal). Dia berusia 25 tahun, jadi dia tidak muda. Ada titik di mana dia harus mengubah semua potensi itu menjadi sesuatu,” pungkasnya. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER