Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Ribuan Umat Islam Padati Monas, Doakan Palestina!

Ribuan Umat Islam Padati Monas, Doakan Palestina!

Berita Utama | Sabtu, 2 Desember 2023 | 09:44 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ribuan Umat Islam Padati Monas, Doakan Palestina!

KABARINDO, JAKARTA - Ribuan umat muslim kembali melakukan aksi bela Palestina di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2023). Selain melakukan aksi, mereka juga melakukan doa bersama.

Pukul 06.15 WIB, Silang Monas makin dipadati oleh umat muslim yang datang dari berbagai daerah di Jabodetabek ataupun luar daerah.

Sebagai informasi, acara tersebut juga merupakan reuni PA 212 yang dimulai sejak dini hari pada 03.00 WIB untuk melakukan salat tahajud, munajat dan subuh berjamaah.

Massa aksi terus bersholawat bersama, Kemudian, bakal dilanjutkan oleh tausiah pendakwah nasional hingga 09.00 WIB.

Persaudaraan Alumni (PA) 212 menggelar acara doa bersama atau munajat kubro di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu 2 Desember 2023 sejak dini hari sampai pagi. Acara itu bertajuk "Munajat Kubro untuk Keselamatan NKRI dan Kemenangan Palestina" dalam rangka reuni PA 212.

PA 212 mengaku sudah memegang surat izin dari Kementerian Sekretaris Negara (Kemensetneg) untuk acara besok. Selain itu, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Unit Pengelola Kawasan Monas dan Polda Metro Jaya dalam rangka keamanan dan kenyamanan peserta.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER