Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Resmi!Persija Jakarta Datangkan Maciej Gajos

Resmi!Persija Jakarta Datangkan Maciej Gajos

Olahraga | Sabtu, 15 Juli 2023 | 04:16 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Resmi!Persija Jakarta Datangkan Maciej Gajos

KABARINDO, JAKARTA - Persija Jakarta akhirnya mengumumkan pemain baru mereka, yakni Maciej Gajos. Gelandang asal Polandia tersebut diperkenalkan sebagai pemain baru yang tentunya mengisi kuota pemain asing yang masih ada di skuad berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

"Welcome Maciej Gajos," tulis tajuk kanal Youtube Persija Jakarta, Jumat (14/7/2023).

Gajos akan menjadi pemain asing keempat di Persija Jakarta. Sebelumnya, sudah ada Ondrej Kudela, Marko Simic, dan Ryo Matsumura yang mengisi slot kuota pemain asing.

Dengan demikian, slot pemain asing Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- tinggal menyisakan dua kuota lagi. Rinciannya, satu pemain asing bebas dan satu pemain asing dari Asia Tenggara (ASEAN).

Gajos sendiri memang santer dikabarkan akan merapat ke Persija Jakarta. Gelandang berusia 32 tahun itu sekarang resmi berpisah dengan klub lamanya, Lechia Gdansk.

Selama empat musim berseragam Lechia Gdansk, Gajos berhasil membuat 135 penampilan plus mencetak 18 gol. Gajos juga berhasil mengantar Lechia Gdansk menjuarai Piala Super Polandia pada musim 2019-2020.

Dengan bergabungnya Gajos, Macan Kemayoran akan mempunyai lima gelandang serang. Empat gelandang lainnya adalah Ryo Matsumura, Dony Tri Pamungkas, Raka Cahyana, dan Rayhan Hannan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER