Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Resmi Pamitan, JET Express Umumkan Penghentian Operasi

Resmi Pamitan, JET Express Umumkan Penghentian Operasi

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 18 Februari 2022 | 08:55 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Resmi Pamitan, JET Express Umumkan Penghentian Operasi

KABARINDO, JAKARTA - PT Jaringan Ekspedisi Transportasi (JET express) merupakan perusahaan penyedia layanan ekspedisi mengumumkan akan berhenti beroperasi per Maret 2022.

Pengumuman tersebut disampaikan JET express di situs resminya, media sosial dan juga email kepada pelanggan. JET express menginformasikan kepada pelanggannya bahwa bulan Februari ini merupakan bulan terakhir mereka melayani pelanggan.

“Hai pelanggan JET express, kami ingin menginformasikan bahwa bulan Februari 2022 adalah bulan terakhir JET express akan beroperasi,” tulis JET express di laman website resmi mereka, seperti dikutip, Kamis 17 Februari 2022.

“Segenap management JET express menghaturkan terima kasih untuk kerja sama yang telah terjalin serta kepercayaan yang diberikan kepada JET express.”

Selanjutnya, penyedia layanan ekspedisi tersebut juga mengucapkan terima kasih di akun Instagram. Tentunya ucapan tersebut diberikan kepada para pelanggannya yang selama ini telah menggunakan jasa mereka.  

“Terima kasih atas kepercayaannya selama ini dan kami pamit undur diri,” tulis Instagram JET express.

Resmi Pamitan, JET Express Umumkan Penghentian Operasi

Dalam pengumumannya itu, JET express pun tidak memberikan alasan terkait berhentinya operasi mereka.

Diketahui JET express merupakan perusahaan kurir yang mulai beroperasi pada 2015 lalu. Tak jauh berbeda dengan perusahaan ekspedisi pada umumnya, perusahaan ini menawarkan jasa pengiriman paket mulai dari dokumen hingga berbagai macam barang.

Sejauh ini perusahaan ini telah membuka 12 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. JET express juga telah menggaet puluhan klien, antara lain Bank BTN, Mandiri, Bateeq, Yakult, Adira Insurance, Matahari dan juga Pertamina.

Sumber: Kompas.com, Tempo.co

Foto: JET Express


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER