Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Resmi! MU Pulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Resmi! MU Pulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Olahraga | Jumat, 5 Januari 2024 | 05:29 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Resmi! MU Pulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

KABARINDO, MANCHESTER – Klub berjukuk Setan Merah, Manchester United resmi memulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur. Kabar itu sudah disampaikan Setan Merah –julukan Man United– melalui laman resminya, yang diketahui tim tersebut ternyata mengaktifkan klausul dalam perjanjian pinjaman.

"Sergio Reguilon kembali ke klub asalnya, Tottenham Hotspur, setelah Manchester United mengaktifkan klausul dalam perjanjian pinjaman," tulis pernyataan resmi Manchester United di laman resminya, dikutip Kamis (4/1/2024).

Sergio Reguilon sendiri dipinjam Manchester United dari Tottenham Hotspur sejak Agustus 2023 lalu. Bek kiri asal Spanyol itu dinilai telah memberikan kontribusi positif untuk The Red Devils sepanjang paruh pertama musim 2023-2024.

Pemain berusia 27 tahun itu telah memenuhi perannya sebagai pelapis Luke Shaw dan Tyrell Malacia. Tepatnya, saat kedua pemain tersebut harus absen karena cedera dalam jangka panjang.

Secara keseluruhan, Sergio Reguilon total telah memainkan 12 pertandingan untuk Manchester United di berbagai kompetisi sepanjang musim 2023-2024. Kontribusinya pun diapresiasi oleh Setan Merah.

"Bek berusia 27 tahun ini meninggalkan United dengan apresiasi kami atas kontribusinya dan harapan terbaiknya untuk masa depan," tulis Manchester United.

Keputusan Manchester United memulangkan Sergio tak lepas karena Luke Shaw diperkirakan akan segera kembali. Tyrell, sementara itu, semakin dekat untuk kembali dari cedera lututnya.

Ditambah, Diogo Dalot yang merupakan pemain serba bisa juga bisa memberikan kontribusinya lebih lanjut di bek kiri. Dengan lebih sedikit pertandingan di paruh kedua musim ini dan kembalinya pemain yang cedera, peluang Sergio untuk bermain akan semakin berkurang.

Hal itu yang membuat Manchester United mengambil keputusan memulangkannya demi kepentingan terbaik semua pihak, termasuk bagi Reguilon untuk kembali ke Spurs. Tentunya, menarik menanti bagaimana kiprah Sergio ketika kembali ke klub asalnya.

Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER