Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Resmi! Marco Motta Tinggalkan Macan Kemayoran

Resmi! Marco Motta Tinggalkan Macan Kemayoran

Olahraga | Selasa, 26 April 2022 | 11:14 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Resmi! Marco Motta Tinggalkan Macan Kemayoran

KABARINDO, JAKARTA - Pemain MARCO Motta resmi meninggalkan Persija Jakarta. Keputusan itu diambil setelah Persija Jakarta tak memperpanjang kontrak Marco Motta yang berakhir pada 1 April 2022

Marco Motta direkrut Persija pada Januari 2020. Selama berseragam Persija Jakarta, pemain berpaspor Italia itu tampil sebanyak 31 kali dan mencetak dua gol serta tiga assist.

Marco Motta menggoreskan kenangan manis bersama Persija Jakarta. Pemain berusia 35 tahun itu mengantar Persija Jakarta menjadi kampiun Piala Menpora 2021.

Di Liga 1 2021-2022, Marco Motta cukup sering diberi kepercayaan bermain, baik oleh pelatih Angelo Alessio maupun Sudirman.I a tampil sebanyak 23 kali dan mencetak satu gol serta dua assist.

Namun, pencapaian di atas belum cukup meyakinkan manajemen Persija Jakarta untuk memperpanjang kontrak fullback kanan kawakan ini. Karena itu, Persija Jakarta mengucapkan salam perpisahan kepada eks punggawa Juventus dan AS Roma itu.

Resmi! Marco Motta Tinggalkan Macan Kemayoran

 “Grazie, Marco Motta. Persija secara resmi mengumumkan tidak melanjutkan kerja sama profesional bersama pemain asal Italia tersebut. Good luck for your future papito,” tulis pernyataan di Instagram resmi Persija, Senin (25/4/2022).

Persija Jakarta cukup banyak melepas pemain pada bursa transfer pramusim kali ini. Marco Motta adalah pemain kesembilan yang dilepas Persija Jakarta, menyusul Ichsan Kurniawan, Ahmad Bustomi, Novri Setiawan dan lain sebagainya.

Selain itu, Persija Jakarta juga baru saja meresmikan pelatih anyar mereka untuk musim depan. Eks pelatih Borussia Dortmund, Thomas Doll, pun dibebani tanggung jawab untuk membangunkan Macan Kemayoran yang sedang tertidur.

Sejauh ini Persija Jakarta telah mendatangkan tiga pemain yakni Hansamu Yama Pranata, Firza Andika dan Hanif Sjahbandi. Namun, tiga pemain ini didatangkan manajemen Persija Jakarta sebelum Thomas Doll diresmikan sebagai pelatih pada Sabtu, 23 April 2022 pagi WIB. (Foto: Instagram/@marcomotta47)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER