Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Resmi! Kombes Pol Endra Zulpan Jabat Kabid Humas Polda Metro Jaya

Resmi! Kombes Pol Endra Zulpan Jabat Kabid Humas Polda Metro Jaya

Berita Utama | Rabu, 24 November 2021 | 13:37 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Resmi! Kombes Pol Endra Zulpan Jabat  Kabid Humas Polda Metro Jaya

KABARINDO, JAKARTA - Brigjen Pol Yusri Yunus resmi menyerahkan jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya kepada Kombes Pol Endra Zulpan. Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

Brigjen Pol Yusri Yunus yang kini menjabat Dirregident Korlantas Polri menyampaikan ucapan terima kasih terhadap awak media yang telah bekerja sama dengannya selama ini. Ia berharap komunikasi masih bisa terus berlanjut.

"Terima kasih teman-teman semuanya, sudah bergaul bersama saya selama ini, sekitar 2 tahun 2 bulan. Mudah-mudahan kita masih berkelanjutan lagi, bukan cuma sampai disini saja ya," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu (24/11/2021).

Sementara Kombes Pol Endra Zulpan mengajak rekan-rekan media untuk bekerja sama dalam pemberitaan kegiatan kepolisian. Pihaknya akan terbuka dalam informasi.

"Sebagai pejabat Kabid Humas yang baru, tentunya ingin mengajak teman-teman untuk bekerja sama tentunya dalam pemberitaan, kegiatan kepolisian dan juga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya, Jadi untuk koordinasi mulai hari ini di bidang kehumasan, bisa mengontak saya, " tuturnya.

Selain itu, juga dilakukan sertijab Irwasda dan Kabid Keuangan. Mutasi perwira tinggi dan perwira menengah dilakukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo seperti yang tercantum dalam Surat Telegram Nomor ST/2278/X/KEP./2021 tanggal 31 Oktober 2021.
 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER