Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Resmi Dicoret dari Pelatnas, Praveen/Melati Dibuatkan Program Khusus oleh PB Djarum

Resmi Dicoret dari Pelatnas, Praveen/Melati Dibuatkan Program Khusus oleh PB Djarum

Olahraga | Minggu, 30 Januari 2022 | 15:34 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Resmi Dicoret dari Pelatnas, Praveen/Melati Dibuatkan Program Khusus oleh PB Djarum

KABARINDO, JAKARTA - Setelah resmi dicoret dari Pelatnas PBSI 2022, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti langsung kembali ke klub mereka, yakni PB Djarum.

PB Djarum pun menyambut baik kedatangan honey couple tersebut. Bahkan PB Djarum telah menyiapkan program khusus untuk meningkatkan kualitas Praveen/Melati.

Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin mengatakan bahwa Praveen/Melati akan tetap berpasangan satu sama lain. Mereka akan mengikuti berbagai ajang internasional dengan harapan bisa lolos kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

“Mereka (Praveen/Melati) akan bertanding seperti biasa. Kami dari tim dan pelatih akan memilih dan mempertimbangkan turnamen mana saja yang akan mereka ikuti. Harapannya mereka bisa lolos kualifikasi Olimpiade di Paris nanti,’ ujar Yoppy dalam laman resmi PB Djarum, Minggu (30/1/2022).

PB Djarum pun akan banyak memberikan pertandingan pada ganda campuran epringkat kelima dunia tersebut sepanjang musim 2022. Yoppy berharap agar Praveen/Melati bisa memenuhi target-target yang akan diberikan.

“Tapi tentu ada konsekuensi dan tanggung jawab yang harus mereka pikul. Mereka harus bisa memenuhi target-target tertentu yang diberikan,’ kata Yoppy menambahkan.

“Jika mereka gagal memenuhi target, tentu aka nada punishmentnya. Kesepakatan tersebut akan dituangkan dalam perjanjian tertulis,” lanjutnya.

Tak hanya Praveen/Melati, PB Djarum juga mempersiapkan program untuk Gloria Emanuelle Widjaja yang bernasih sama dengan Praveen/Melati. Gloria Emanuelle Widjaja juga didepak dari pelatnas. Nantinya dia akan dipasangkan dengan pemain muda PB Djarum, Dejan Ferdinansyah.

Hingga kini Praveen/Melati dan juga Gloria sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai turnamen terdekat, seperti German Open, All England Open, dan Swiss Open. Latihan digelar secara intensif dari hari Senin hingga Jumat di GOR Djarum Jakarta.

Sumber: Okezone.com

Foto: PBSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER