Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Resmi! Bayern Munich Kontrak Matthijs de Ligt dari Juventus

Resmi! Bayern Munich Kontrak Matthijs de Ligt dari Juventus

Olahraga | Rabu, 20 Juli 2022 | 06:29 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Resmi! Bayern Munich Kontrak Matthijs de Ligt dari Juventus

KABARINDO, MUNICH - Bayern Munich resmi membeli Matthijs de Ligt dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2022. Bek tengah berpaspor Belanda itu dikontrak Bayern hingga 30 Juni 2027.

Bayern menebus De Ligt dengan mahar 67 juta euro (sekira Rp1 triliun). Bonus senilai 10 juta euro (sekira Rp153 miliar) akan dibayarkan tergantung performa pemain di lapangan.

De Ligt pun mengaku senang bisa berseragam Bayern musim depan. Menurutnya, FC Hollywood merupakan klub tersukses, tidak hanya di Jerman, tetapi juga di dunia.

“Saya sangat senang menjadi pemain klub hebat ini, FC Bayern adalah klub tersukses di Jerman, salah satu klub tersukses di Eropa dan di dunia,” kata De Ligt dilansir laman resmi klub, Rabu (20/7/2022).

De Ligt pun memuji pengelolaan Bayern yang berjalan amat baik sejauh ini. Dia pun amat senang bisa bergabung di Bayern.

“Selain itu, FC Bayern juga dikelola dengan sangat baik, dengan tujuan besar, saya sangat senang menjadi bagian dari Bayern Munchen,” tambahnya.

De Ligt menjadi pengganti sosok Niklas Sule yang dilepas ke Borussia Dortmund. Sebelumnya, Bayern telah membeli Sadio Mane, Ryan Gravenberch, dan Noussair Mazraoui.

Bayern tampak serius untuk memperdalam skuad mereka pada musim panas ini. Bayern kembali menunjukkan niat mereka untuk menjadi juara dalam setiap kompetisi pada musim 2022-2023. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER