Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Resm! Fullback Kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan Gabung Suwon FC

Resm! Fullback Kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan Gabung Suwon FC

Olahraga | Selasa, 16 Januari 2024 | 21:34 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Resm! Fullback Kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan Gabung Suwon FC

KABARINDO, --  Fullback kiri Tim Nasional (Timnas)  IndonesiaPratama Arhan, resmi gabung Suwon FC, salah satu kontestan Liga 1 Korea Selatan 2024. Kabar itu diumumkan Suwon FC di akun Instagram mereka @suwonfc.

“Arhan, pemain Timnas Indonesia, saat ini bermain di Piala Asia sebagai pemain kunci Timnas Indonesia! Kami dengan tulus menyambut Arhan yang akan dengan tegas membela Suwon FC,” tulis Suwon FC dalam unggahan mereka yang menampilkan foto Pratama Arhan.

“Suatu kehormatan bisa bersama Arhan! Selamat datang di SUWON FC!,” sambung caption unggahan tersebut.

Kepindahan Pratama Arhan ke Suwon FC sebenarnya tidak mengagetkan. Sejak beberapa bulan terakhir, rumor itu berembus kencang.

Kabar itu muncul setelah Pratama Arhan dan Suwon FC kedapatan saling follow di Instagram. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong juga tidak membantah saat ditanya rumor tersebut.

Sejauh ini belum diketahui berapa lama kontrak yang diterima Pratama Arhan. Satu hal yang pasti, pemain 22 tahun ini didatangkan Suwon FC secara gratis.

Pratama Arhan didatangkan secara gratis karena bersama klub sebelumnya, Tokyo Verdy, sudah habis kontrak per awal Januari 2024. Pratama Arhan sebelumnya dua tahun (2022-2024) membela Tokyo Verdy.

Selama dua tahun di sana, Pratama Arhan hanya empat kali tampil di seluruh kompetisi. Karena itu, Pratama Arhan kini pindah ke Korea Selatan demi mengembalikan karier sepakbolanya yang terpuruk di level klub.

Suwon FC sendiri bukanlah tim sembarangan yang mana kini mentas di kasta teratas Liga Korea Selatan. Sekarang harapannya bersama Suwon FC, karier sepakbola Pratama Arhan berkembang pesat.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER