Rennes Permalukan PSG dengan Skor 0-2

Rennes Permalukan PSG dengan Skor 0-2

KABARINDO.com : Lanjutan liga Prancis, tim bertabur bintang akhirnya kalah 2-0  dari tuan rumah Rennes yang berlangsung di Roazhon Park, pada Minggu (3/10) malam WIB.


PSG memakai trio MNM alias Messi-Neymar-Mbappe dalam formasi 4-2-3-1. Kylian Mbappe paling depan, di belakangnya Lionel Messi dan di kanan kiri diapit oleh Nyemar dan Angel Di Maria, tidak mampu juga mengatasi permainan Rennes.

Pada menit awal pertandiangan, tuan rumah Rennes mampu tampil menekan. Di menit kesembilan, Laborde melepas sepakan mengarah ke gawang setelah memaksimalkan kemelut, namun masih mengarah ke pelukan Donnarumma.

Rennes terus menekan. Jonas Martin coba peruntungan di menit ke-17 lewat tembakan dari luar kotak penalti, namun masih melambung. Menit 21, Sulemana melakukan solo run dari tengah. Mendekati kotak penalti, dirinya melepas sepakan keras tapi kembali masih melambung.  

 

Serangan demi serangan dilakukan oleh Trio MNM namun tetap nihil. Justru petaka daatang dari kubu PSG pemain Rennes, Sulemana melepas umpan lambung ke depan gawang PSG, rekannya Laborde yang berlari menyambut dan sukses menyarangkannya ke gawang PSG dan skor 1-0 untuk tuan rumah dibabak pertama.

 

Babak kedua baru dimulai 1 menit, Rennes langsung membuat kejutan dengan gol cepatnya. Flavien Tait mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-46, atas umpan silang dari Gaetan Laborde, dan  Rennes memimpin 2-0.

 

PSG terus mengubah permaian dan terus menusuk pertahanan Rennes. Namun ketatnya lini belakang Rennes sehingga kedudukan tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Rennes. (AFP)