Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Rekomendasi Sofa untuk Penuhi Ragam Kebutuhan Keluarga

Rekomendasi Sofa untuk Penuhi Ragam Kebutuhan Keluarga

Gaya hidup | Senin, 24 April 2023 | 22:36 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Rekomendasi Sofa untuk Penuhi Ragam Kebutuhan Keluarga

Rekomendasi Sofa untuk Penuhi Ragam Kebutuhan Keluarga

Surabaya, Kabarindo- Ruang keluarga sering kali menjadi tempat berkumpul favorit untuk menghabiskan waktu bersama dan melakukan berbagai aktivitas. Sifatnya yang multifungsi membuat sofa dapat digunakan sebagai tempat untuk bersantai, mengobrol, menonton film, bermain bersama anak, bekerja bahkan bersantap makanan favorit. Tidak mengherankan jika memiliki sofa yang nyaman merupakan impian semua orang agar dapat memaksimalkan kenyamanan aktivitas bersama di rumah.

IKEA Indonesia memberikan layanan pemindahan sofa gratis untuk setiap pembelian sofa dengan harga promo. Anda dapat berbelanja sekaligus memberikan kontribusi positif karena setiap sofa lama yang disumbangkan akan membantu penyediaan sarana pendidikan gratis, pembinaan di asrama, pusat terapi untuk menangani mereka yang mengalami gangguan jiwa, hingga berkebun yang hasilnya disalurkan kepada anak-anak panti asuhan dan beberapa manfaat lainnya.

Berikut ini pilihan sofa dari IKEA pada Senin (24/4/2023).

Sofa anti kotor, cocok untuk keluarga dengan si kecil yang sedang aktif

Sofa yang dirancang oleh Niels Gammelgaard merupakan perabot yang dibuat dengan indah dengan material kulit anilin berkualitas tinggi. Sofa ini menampilkan ciri khas alami seperti kerutan, goresan dan variasi warna, sehingga memberikan tampilan yang unik dan natural pada setiap bagiannya.

Tidak perlu khawatir jika menumpahkan makanan atau minuman, karena permukaannya dapat dengan mudah dibersihkan dengan kain lembut. Bantalan dudukan dan bantal leher sofa ini diisi dengan busa berkekuatan tinggi dan serat poliester yang memberikan dukungan dan kenyamanan yang sangat baik untuk tubuh.

Sofa berdesain klasik, cocok untuk penyuka hal estetis

Sofa berdesain klasik dan modern cocok digunakan untuk banyak rumah. Sofa dengan pegas logam yang tahan lama pada dudukan akan membuat nyaman untuk duduk dan bersantai. Sofa ini dilengkapi sarung sofa dalam berbagai warna dan motif, sehingga dapat disesuaikan dengan gaya masing-masing. Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan sofa kapan saja sambil menjaganya tetap bersih, karena sarung dapat dilepas dan dicuci.

Sofa ringan dan ringkas untuk kumpul bersama teman di apartemen minimalis

Anda yang tinggal dengan luas area terbatas, dapat memilih sofa dengan dua dudukan. Desain dan bentuknya yang ringkas membuat sofa ini mudah ditempatkan di ruang kecil. Anda dapat langsung membeli dan membawanya ke rumah, karena sofa ini dikemas datar dan muat diletakkan ke dalam mobil. Saat pindah hunian, sofa ini mudah dibawa karena ringan.

Sofa bongkar pasang untuk yang hobi otak atik posisi barang di rumah

Sofa modular dapat diletakkan dengan menyesuaikan ukuran dengan kebutuhan dan ruang. Anda dapat membuat kombinasi sendiri sesuai kebutuhan dan minat dengan merakit, membongkar dan memasang kembali hingga pas. Bantalan kursinya empuk dan tahan lama, karena menggunakan busa berketahanan tinggi, sehingga tidak perlu khawatir jika anak anda melompat, memanjat, bergulat atau melakukan aktivitas fisik lainnya di atas sofa.

Sandaran tangan yang lebar memungkinkan anda untuk meletakkan makanan, minuman, ponsel, remote bahkan mainan di atasnya. Tak perlu khawatir jika sofa terkena tumpahan makanan atau cat mainan, karena sarungnya dapat dilepas dan segera dicuci. Saat anda mengadakan acara atau kumpul-kumpul, sofa ini dapat memuat 3-4 orang dengan nyaman.

Sofa sekaligus tempat penyimpanan, cocok untuk banyak barang

Sofa ini dapat dikombinasikan dengan chaise lounge. Pocket spring core di dalam bantalan kursi sofa memberikan penyangga tubuh yang baik, membuat semua anggota keluarga tetap nyaman bersantai di sofa ini. Desainnya yang ramping dan simpel membuatnya mudah dipindahkan ke mana saja.

Selain itu, anda dapat membuka tempat penyimpanan ekstra di bagian bawah chaise lounge untuk menaruh buku, selimut, bantal, mainan dan lainnya. Jika sofa kotor karena debu atau tumpahan makanan, anda bisa mudah membersihkannya, karena sarungnya bisa dilepas dan dicuci dengan mesin.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER