TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Gaya hidup > RedDoorz Luncurkan Urbanview Hotels

RedDoorz Luncurkan Urbanview Hotels

Gaya hidup
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
RedDoorz Luncurkan Urbanview Hotels

KABARINDO, JAKARTA  - RedDoorz, sebagai platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, meluncurkan Urbanview Hotels di Jakarta (29/3). Urbanview Hotels terletak di 25 daerah perkotaan yang ditujukan bagi masyarakat, khususnya urban traveler dan pekerja kantoran di kota-kota besar untuk #ReconnectUrself.

Saat ini, Urbanview Hotels telah ada sebanyak 50 properti di 25 kota di Indonesia. Urbanview Hotels menyediakan tempat singgah bagi traveler dan pekerja yang harus tetap aktif dan produktif di masa pandemi, terlebih lagi di bulan Ramadan mendatang.

Regional VP of Marketing RedDoorz, Henry Manampiring, mengatakan bahwa menyadari kebutuhan masyarakat, khususnya urban traveler yang senang berwisata tidak hanya di alam, tetapi juga di kota-kota besar, serta para pekerja kantoran yang harus tetap produktif di masa pandemi ini.

 

"Kami juga menyadari, momen Ramadan yang sudah dekat dan kami harap dengan hadirnya Urbanview Hotels, dapat menjadi solusi akan kebutuhan masyarakat untuk tetap produktif, dan reconnect with themselves dengan pengalaman menginap di penginapan estetik dari Urbanview Hotels," paparnya.

Urbanview Hotels terletak di lokasi yang strategis, di pusat kota yang menawarkan wisata belanja, menonton pertunjukan, mengunjungi berbagai museum, atau taman kota yang dapat menjadi alternatif untuk para wisatawan domestik. Kegiatan-kegiatan tersebut dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk melepas penat, setelah bekerja seminggu penuh. Selain itu, di momen Ramadan mendatang, Urbanview Hotels juga akan menyediakan konsumsi buka puasa berupa takjil bagi seluruh pengunjung Urbanview Hotels yang melaksanakan ibadah puasa.

“Urbanview Hotels menyediakan akomodasi terlengkap bagi smart travelers yang memiliki keinginan untuk work from hotel di lokasi yang strategis, terlebih dari itu, hadirnya Urbanview Hotels juga diharapkan bagi pengunjung untuk #Reconnect dengan diri sendiri di tengah kesibukan perkotaan dengan konsep-konsep unik yang dimiliki oleh properti Urbanview yang berbeda,” ujar Head of Multibrands RedDoorz, Adil Mubarak.

Property Owner Urbanview Hotel ta-ke Blok M, Raditya Bagus Prakosa, mengatakan, dengan letak Urbanview Hotels yang di perkotaan, urban travelers dapat mengunjungi landmarks legendaris atau festival yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

 

"Selain itu, pekerja kantoran yang tertarik untuk mengganti suasana work from home mereka, juga dapat melakukan workcation di Urbanview Hotels. Kami berharap ke depan, Urbanview Hotels dapat terus memenuhi kebutuhan para urban traveler dan pekerja kantoran,” jelasnya.

Memasuki tahun ketiga pandemi COVID-19 di tanah air, kondisi Indonesia telah berangsur-angsur membaik dengan 75,26% penduduk telah menerima vaksin dosis kedua, berdasarkan dari data Kementerian Kesehatan pada Maret 2022, ditambah dengan sedang berjalannya program vaksin booster dari pemerintah.

 

Masyarakat telah mulai kembali bepergian dengan dilonggarkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di berbagai daerah. Dengan kelonggaran tersebut, Urbanview Hotels siap menemani para urban traveler dan pekerja kantoran, terutama di bulan Ramadan mendatang. Urbanview Hotels hadir di beberapa lokasi di Jakarta seperti Urbanview Hotel ta-ke Blok M, Urbanview Odori Pondok Indah, dan Urbanview Hotel Jusenny Sleepy yang menyediakan hunian dengan estetika unik yang cocok bagi pekerja untuk refreshing dan mengganti suasana work from home mereka.

Pada saat yang bersamaan, dalam kata sambutannya, Deputi Bidang Industri dan Investasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Henky Manurung, mengatakan, kehadiran Urbanview Hotels menunjukkan bahwa pelaku usaha perhotelan siap memberikan layanan dan bentuk akomodasi baru untuk membantu industri pariwisata Indonesia. Ini bukan yang terakhir, tapi merupakan kick-off kita untuk mengembangkan ekonomi kreatif lagi ke depan.”

 

Travel Enthusiast, Marischka Prudence mengatakan, “Karena pandemi COVID-19, ruang gerak sangat terbatas. Jadi saat ingin berpergian, saya mencari lokasi yang accessible untuk melakukan workcation dan refreshing di tengah kesibukan. Tempat seperti Urbanview dapat menjadi mini home bagi kami yang aktif bekerja.”

Sebagai platform perhotelan dan akomodasi multi-brand terbesar di Asia Tenggara, RedDoorz terus tumbuh dan berkembang untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat saat staycation atau berlibur. Mulai dari peluncuran kampanye #BisaAja, penginisiasian program sertifikasi HygienePass, hingga peluncuran berbagai lini hotel baru seperti SANS Hotel dan Sunerra Hotel pada tahun 2021. RedDoorz selalu berkomitmen untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan pelanggannya, karena itu karyawan dan staf hotel di RedDoorz pun sudah divaksinasi.


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//