Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > realme Luncurkan Smart TV; Kategori Baru Home AIoT

realme Luncurkan Smart TV; Kategori Baru Home AIoT

Iptek | Senin, 24 Agustus 2020 | 18:19 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
realme Luncurkan Smart TV; Kategori Baru Home AIoT

realme Luncurkan Smart TV; Kategori Baru Home AIoT

Best audio & visual smart TV di kelasnya

Surabaya, Kabarindo- realme menggelar Fan Fest 2020 yang akan berlangsung hingga 30 Agustus 2020 dan menghadirkan Smart TV.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, mengatakan pada awal 2020, realme menegaskan akan mengembangkan ekosistem AIoT dengan meluncurkan beberapa produk AIoT yang dikhususkan pada kategori Personal, Home and Travel.

“Kali ini realme meluncurkan Smart TV 'Real Picture. Real Sound’ untuk menghadirkan pengalaman produk AIoT kategori Home ke rumah dengan harga mulai dari Rp 2.099.000, menjadikan produk ini sebagai best audio & visual smart TV di kelasnya,” ujarnya.

Smart TV memiliki dua ukuran, yaitu 43 inci dan 32 inci dengan resolusi 1366*768 untuk 32" (80cm) dan 1920*1080 untuk 43" (108cm). Kedua varian ukuran ini menampilkan desain bezel-less yang premium untuk memberikan pengalaman sinema yang imersif di ruang keluarga. Smart TV memiliki fitur Chroma Boost Picture Engine, sebuah teknologi yang telah ada di smartphone realme dan kali ini dihadirkan pada Smart TV guna meningkatkan kecerahan, warna, kontras dan kejernihan untuk menghadirkan visual yang menakjubkan. Dengan jangkauan visual sebesar 178°, layar TV dapat dilihat dengan jelas dari setiap sudut dan menjadikannya cocok sebagai perangkat hiburan bersama keluarga.

Smart TV mendukung 24W Quad Stereo Speakers dengan dua set speaker terletak di bagian bawah TV. Setiap set terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter yang secara tepat dapat memproduksi suara dari 148Hz hingga 20.000Hz. Smart TV menggunakan Dolby Audio untuk memberikan kejernihan sehingga dialog mudah didengar, detail suara yang luar biasa, serta menghasilkan suara yang realistis untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik.

Smart TV juga didukung dengan platform media streaming popular yang kekinian untuk anak muda seperti Netflix, YouTube dan masih banyak lagi. Selain itu, platform video, musik, film dan beberapa platform lain pendukung hiburan dapat diunduh melalui PlayStore, dengan lebih dari 5.000 aplikasi tersedia yang dapat digunakan di realme Smart TV.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER