Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > realme 10 Pro Series 5G Dilenglapi Rangkaian Teknologi dan Layar Lengkung Premium di Kelas Menengah

realme 10 Pro Series 5G Dilenglapi Rangkaian Teknologi dan Layar Lengkung Premium di Kelas Menengah

Iptek | Rabu, 11 Januari 2023 | 21:53 WIB
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
realme 10 Pro Series 5G Dilenglapi Rangkaian Teknologi dan Layar Lengkung Premium di Kelas Menengah

realme 10 Pro Series 5G Dilenglapi Rangkaian Teknologi dan Layar Lengkung Premium di Kelas Menengah
 

Surabaya, Kabarindo- realme telah meluncurkan smartphone baru realme 10 Pro+ 5G sebagai flagship-level 120Hz Curved AMOLED pertama di segmen harganya dan realme 10 Pro 5G sebagai bezel tertipis dengan 108MP ProLight Camera di segmen harganya. Kedua produk ini membawa lompatan teknologi dan desain yang stylish di kelasnya,

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, mengatakan Indonesia selalu menjadi prioritas dan pasar utama realme. realme 10 Pro+ 5G maupun 10 Pro 5G menjadi realisasi DNA realme, khususnya melalui Number Series, untuk menghadirkan teknologi dan fitur premium kepada generasi muda.

Ia menjelaskan, realme 10 Pro+ 5G menghadirkan visual menawan melalui tipikal layar lengkung high-end yang dibalut bodi tipis, dan pengalaman pengambilan gambar yang super bagi pengguna melalui 108MP ProLight Camera. Sedangkan realme 10 Pro 5G merupakan seri baru yang menghadirkan visual premium tanpa batas dengan bezel tertipis dengan 108MP ProLight Camera, termasuk prosesor andal dan efisien, baterai besar dan pengisian daya cepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati konten hiburan.

“realme 10 Pro Series 5G merupakan wujud ambisi realme untuk melakukan lompatan teknologi guna menjawab kebutuhan generasi muda akan smartphone yang memenuhi keinginan mereka dengan teknologi dan fitur terkini, yang selama ini hanya bisa didapatkan di kelas atas,” ujar Michonne pada Rabu (11/1/2023)

Sebagai seri tertinggi dari realme 10 Pro Series 5G, realme 10 Pro+ 5G memiliki layar melengkung untuk memberikan pengalaman smartphone setara flagship bagi anak muda. Didukung berbagai lompatan teknologi dan fitur unggulan, terutama dalam hal tampilan, kamera dan performa. realme melalui tim R&D-nya menyiapkan teknologi dan inovasi terbaik yang setara dengan kelas premium dan membawanya ke kelas menengah dengan investasi hingga Rp.230 miliar pada realme 10 Pro Series 5G.

realme 10 Pro+ 5G menjadi yang pertama di segmen harganya dengan menghadirkan panel layar 120Hz Curved Vision AMOLED untuk pengalaman layar terbaik di kelasnya. Membawa berbagai teknologi khas smartphone flagship, layar di realme 10 Pro+ 5G tampil dengan bezel paling tipis pada layar smartphone kelas menengah yang melengkung dan bezel tertipis secara keseluruhan pada smartphone realme. Perpaduan dimensi ramping dan ringan serta baterai besar 5000mAh menjadikan realme 10 Pro+ 5G sebagai smartphone dengan baterai 5000mAh tertipis yang pernah dirilis di dunia.

Tak perlu khawatir dengan perasaan tidak nyaman saat menggunakan layar melengkung. realme sudah memberikan solusi. realme 10 Pro+ 5G memiliki algoritma X-touch Anti-mistouch yang dapat meningkatkan area anti-mistouch sebesar 20%, dan telah dioptimalkan untuk mencegah sentuhan yang tidak disengaja oleh pengguna. Soal daya tahan, layar lengkungnya menggunakan double-reinforced glass 0,65mm yang mampu memberi proteksi lebih ke layar dari benturan. Perlindungan ini telah diuji secara intensif dari uji jatuh dalam 1 meter dan uji jatuh mikro 28.000 kali, sehingga tak perlu khawatir layar mudah retak saat menggunakan smartphone setiap hari.

Untuk menciptakan kualitas visual yang konsisten meski di lingkungan gelap, layar ini mampu menjaga akurasi warna dan kenyamanan mata. realme 10 Pro+ 5G juga menjadi smartphone pertama dengan layar AMOLED di dunia yang menerima TÜV Rheinland Flicker Free Certificate dan dilengkapi dengan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk melindungi mata tanpa efek menguning. Perpaduan teknologi dan fitur yang dimiliki layar lengkung realme 10 Pro+ 5G memposisikannya di tingkat premium yang mampu bersaing dengan brand flagship ternama, bahkan ke level selanjutnya.

realme 10 Pro+ 5G juga menghadirkan 108MP ProLight Camera dengan pengalaman premium kelas flagship. Resolusi 108MP menawarkan hasil fotografi yang lebih tajam dan jernih. Algoritma AI pada realme 10 Pro+ 5G yang ditingkatkan memungkinkan lebih banyak piksel untuk ditangkap, memastikan kejernihan super tajam di setiap bidikan. Anda juga dapat menangkap gambar yang lebih detail dengan teknologi Pixel Binning 9-in-1 yang mutakhir. Juga untuk pertama kalinya HyperShot Imaging Architecture disematkan di ranah Number Series yang sebelumnya hanya terdapat di realme GT Series. Pengembangan algoritma fotografi AI yang komprehensif dan domain RAW meningkatkan performa kamera secara keseluruhan, seperti kecepatan shutter, kejernihan dan kualitas foto malam.

Menggunakan chipset MediaTek Dimensity 920 5G, proses manufaktur 6nm yang canggih memberikan kinerja yang lebih baik. Meningkatkan frekuensi CPU, meningkatkan kinerja single-core hingga 4%. Dikombinasikan dengan GPU Mali-G68 MC4, hal ini meningkatkan frekuensi GPU dan kinerja game hingga 9%. Pengguna juga dapat memotret 35% lebih detail dibandingkan generasi chip Dimensity sebelumnya. Smartphone ini dibekali RAM terbesar di kelasnya hingga 12GB dan dukungan memori dinamis hingga 12GB yang mampu menjalankan 26 aplikasi sekaligus di latar belakang, dipadukan dengan penyimpanan internal hingga 256GB.

realme 10 Pro+ 5G dibekali baterai besar 5000mAH dan teknologi 67W SUPERVOOC Charge yang dapat mengisi daya baterai dari 0 hingga 50% hanya dalam waktu 17 menit. Tactile Engine 2.0, Dual Stereo Speakers dengan sertifikasi Hi-Res dan NFC ikut menjamin pengalaman premium yang lengkap dengan antarmuka realme UI 4.0 baru.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER