Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > RDS Record Management Kembangkan Bisnis di Surabaya, Layani Penyimpanan Dokumen untuk Indonesia Timur

RDS Record Management Kembangkan Bisnis di Surabaya, Layani Penyimpanan Dokumen untuk Indonesia Timur

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 25 November 2022 | 11:13 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
RDS Record Management Kembangkan Bisnis di Surabaya, Layani Penyimpanan Dokumen untuk Indonesia Timur

RDS Record Management Kembangkan Bisnis di Surabaya, Layani Penyimpanan Dokumen untuk Indonesia Timur

Miliki rak berteknologi lisensi dari Jerman menggunakan RFID (Radio Frequency Identifier)

Surabaya, Kabarindo- Reycom Document Solusi (RDS) Group mengembangkan bisnis dengan membuka RDS Record Management Surabaya yang berlokasi di Sidoarjo.

Randy Chandra, Direktur Utama RDS Group, mengatakan RDS Record Management didirikan pada 2011 di Cikarang, Bekasi. Melihat besarnya potensi di area Surabaya dan sekitarnya serta mencakup Indonesia bagian Timur, maka RDS membuka layanan RDS Record Management di Surabaya sejak November ini.

RDS Record Management Surabaya ini salah satu bentuk pertumbuhan bisnis RDS Group serta peningkatan layanan kepada klien dan mitra yang memiliki area bisnis Surabaya dan sekitarnya, termasuk menjangkau area Indonesia Timur,” paparnya pada Jumat (25/11/2022).

Randy mengajak seluruh karyawan RDS untuk memiliki semangat tinggi dalam memajukan bisnis dan selalu memberikan solusi terbaik kepada pelanggan maupun mitra bisnis.

Temmy Purnama, Direktur Operasional RDS Group, menjelaskan fasilitas, fungsionalitas dan proses operasional RDS Record Management tersebut akan sama seperti warehouse di Cikarang. Pelanggan dan mitra bisnis di Surabaya dan sekitarnya dapat melakukan penyimpanan dokumen dan arsip di RDS Record Management, yang dilengkapi dengan rak berteknologi lisensi dari Jerman menggunakan RFID (Radio Frequency Identifier). Teknologi RFID ini untuk meningkatkan kemampuan pelacakan/tracking dari boks yang disimpan di lokasi dengan jumlah kurang lebih 45 ribu boks.

RDS Group berkomitmen mengembangkan solusi terkait penanganan dokumen secara profesional dengan keamanan data yang terjaga. Layanan ini tersedia mulai dari manajemen data, pengarsipan dengan sistem teknologi hingga penyimpanan dokumen secara fisik. Juga menyediakan RDS Express untuk pengiriman dan pengelolaan dokumen kepada pelanggan.

PT RDS adalah korporasi dari beberapa perusahaan yang bekerja sama untuk menyediakan kebutuhan terhadap solusi penanganan dokumen secara pofesional. RDS memiliki layanan document imaging & data capture, menggunakan proses variabel data printing, mempunyai record management untuk penyimpanan dokumen fisik dan menyediakan RDS Express untuk pengelolaan dokumen para pelanggannya.

RDS Group telah berkembang menjadi 4 pilar fokus bisnis yaitu Business Process Outsourcing (BPO), System Integration, Printing & Creative Services dan Healthcare Management. Selain di Indonesia, RDS Group hadir di Singapura, Hanoi dan Ho Chi Minh City di Vietnam. Sejak 2019, RDS Group bekerja sama dengan TOPPAN FORMS dari Jepang dan akan melebarkan sayap sebagai perusahaan yang memberikan solusi satu atap untuk memberdayakan kebutuhan bisnis dengan teknologi yang disempurnakan bagi seluruh pelanggan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER