Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Rayakan 10 Tahun Klinik Casa Lovina, Dr. Irena Sakura: Yuk, Cintai Diri Sendiri Melalui Transformasi Kecantikan

Rayakan 10 Tahun Klinik Casa Lovina, Dr. Irena Sakura: Yuk, Cintai Diri Sendiri Melalui Transformasi Kecantikan

Gaya hidup | Jumat, 17 November 2023 | 15:15 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Rayakan 10 Tahun Klinik Casa Lovina, Dr. Irena Sakura: Yuk, Cintai Diri Sendiri Melalui Transformasi Kecantikan

KABARINDO, JAKARTA - Klinik kecantikan dan kesehatan ternama, Casa Lovina metayakan hari jadimya yang ke-10 tahun dengan menggelar talkshow bertajuk "The Ultimate Beauty Transformation: A Breakthrough in Beauty Procedure" di Aviary Hotel, Bintaro, Jumat (17/11/2023).

Hadir pada kesempatan ini, Dr. dr. Irene Sakura Rini , MARS, Sp. B.P.R.E Subsp, E.L (K), Founder Casa Lovina & dokter Spesialis Bedah Plastik Rekontruksi dan Estetik, dr. Febrina Andarini, SpDV Dokter Spesialis Dermatologi Venereologi, dr. Kasih Rahardji Djarot, Sp.B.P.R.E Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, dan Angie Rassly, Ketua Umum  PERTASPI & Founder of Angie Rassly Enterprise.

Dr. dr. Irena dalam sambutan perayaan Casa Lovina Clinic mengungkapkan rasa bangganya atas usia klinik kecantikannya yang sudah menginjak 10 tahun. Lika liku dan suka duka perjalanan bisnis kecantikannya sudah dirasakan.

"Jujur perjalanan pengembangan kCasa Lovina Clinic yang tidak mudah. Namun dengan dukungan klien dan rekanan yang selalu bersama serta sahabat lainnya yang tumbuh bersama kami hingga akhirnya berkembang sampai saat ini," papar dokter Irena yang mulai karir di bidang kecantikan di tahun 2005 usai lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Rayakan 10 Tahun Klinik Casa Lovina, Dr. Irena Sakura: Yuk, Cintai Diri Sendiri Melalui Transformasi KecantikanRayakan 10 Tahun Klinik Casa Lovina, Dr. Irena Sakura: Yuk, Cintai Diri Sendiri Melalui Transformasi Kecantikan

Pada kesempatan ini juga Dr. Irena menjelaskan tentang Self-love atau mencintai diri sendiri adalah konsep penting yang melibatkan penghargaan, perawatan dan penerimaan terhadap diri sendiri. 

Khususnya pada wanita, Self-love dapat menjadi fondasi yang kuat untuk mengembangkan diri sendiri terus bertumbuh. Setiap wanita memiliki cara untuk mengembangkan cinta diriz salah satunya kecantikan.

"Casa Lovina Clinic mengajak semua wanita Indonesia agar dapat meluangkan waktu untuk melakukan perawatan diri sebagai apresiasi terhadap perjalanan kecantikan pada diri sendiri," jelas dr. Irena.

Rayakan 10 Tahun Klinik Casa Lovina, Dr. Irena Sakura: Yuk, Cintai Diri Sendiri Melalui Transformasi Kecantikan

Casa Lovina Clinic telah menjadi pelopor dalam memberdayakan wanita dan mempromosikan mencintai diri sendiri. Perayaan ulang tahun ini menjadi bukti komitmen Casa Lovina terhadap peningkatan kecantikan dari dalam diri sendiri. Serta untuk mendalami pentingnya Self-love dan merayakan transformasi kecantikan melalui perawatan klinik dan semi-permanent make up. 

Selain itu digelar pula demo produk dan peralatan kecantikan dengan teknologi terkini dari PT. Regenesis.

Sekedar informasi, Casa Lovina Clinic merupakan klinik kecantikan spesialis Aesthetic, Plastik, and Recontructive Surgery yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan. Casa Lovina Clinic berdiri sejak tahun 2010 yang didirikan oleh Dr.dr. Irena Sakura Rihi.

Tim Casa Lovina Clinic  selalu berupaya untuk memberikan  jasa perawatan terbaik untuk wajah dan seluruh tubuh yang dilakukan oleh dokter profesional serta didampingi tenaga beauty therapist yang berpengalaman. 

Casa Lovina Clinic menyediakan berbagai perawatan eksklusif dengan menggunakan peralatan berteknologi tinggi, modern dan aman. Pilihan perawatan yang ditawarkan terus mengikuti perkembangan terbaru di dunia kesehatan dan estetik seperti laser, radio frekuensi, ultrasound dan perawatan lainnya yang dapat didesain  khusus  untuk setiap individu baik pria maupun wanita.

"Tim kami hanya menggunakan produk  dengan kualitas terbaik, sehingga dengan perawatan yang rutin akan diperoleh hasil yang maksimal bagi seluruh pelanggan setia Casa Lovina," tutup dr. Irena. Foto: Orie Buchori/KABARINDO.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER