Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Internasional > Ratu Inggris Camilia Diabadikan Menjadi Boneka Barbie

Ratu Inggris Camilia Diabadikan Menjadi Boneka Barbie

Internasional | Rabu, 13 Maret 2024 | 09:14 WIB
Editor : Hauri Yan

BAGIKAN :
Ratu Inggris Camilia Diabadikan Menjadi Boneka Barbie

KABARINDO, JAKARTA – Ratu Inggris Camilia diabadikan sebagai boneka Barbie. "Anda membuat saya lebih muda 50 tahun. Saya rasa kita semua harus dibuatkan boneka Barbie," ujar Ratu Camilla ketika diberikan boneka yang dibuat dari citranya itu.

Camilla, 76, yang suaminya Raja Charles III tengah mundur dari aktivitas kebangsawanan karena kanker, dibuatkan boneka Barbie sebagai pengakuan atas kerjanya sebagai Presiden Yayasan Women of the World (WOW).

Boneka Barbie Camilla tampil dengan mengenakan baju buatan Fiona Clare berwarna biru, jubah buatan Amanda Wakeley, dan sepatu boots hitam karya Eliot Zed.

Camilla menerima boneka itu bersama Ratu Belgia Mathilde dan aktris Helen Mirren, yang menarasikan film Barbie, yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling.

Film Barbie, yang dirilis tahun lalu, meraih sukses di Box Office namun hanya memenangkan satu Piala Oscar meski meraih sembilan nominasi.

Mirren, 78, memenangkan Piala Oscar 2007 untuk kategori Aktris Terbaik atas perannya di film The Queen sebagai Ratu Elizabeth II. Red dari berbagai sumber


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER