Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Rasuk 2; Horror Pertama 2020 Siap Box Office...!

Rasuk 2; Horror Pertama 2020 Siap Box Office...!

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Rasuk 2; Horror Pertama 2020 Siap Box Office...!

RASUK 2; No Jump Scared !

XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Isabella (Nikita Wllly), seorang mahasiswi kedokteran yang sedang menjalani koas, merasa tidak nyaman dengan kemampuan Indera keenam yang dimilikinya.

Dia berupaya kuat mengabaikan semua penglihatan batin yang dilihatnya, menganggap mereka tidak ada agar bisa hidup layak dengan normal. 

Tetapi kejadian di ruang autopsi saat membedah satu jenazah wanita tanpa identitas bersama temantemannya, Nesya dan Alma, mengubah semua pandangan hidupnya. Arwah jenazah itu terus mengikutinya, meneror, bahkan merasukinya untuk meminta tolong. 

Kondisi ini mengganggu hubungan Isabela dengan teman-temannya dan studinya. Itulah sinopsis singkat sequel dari Rasuk 1 yang berhasil meraup 900 ribu lebih penonton.

Tadi malam, Senin (23/12) media raih kejelasan saat PressCreening dilanjutkan QnA bersama pemain, sutradara dan produser Dheeraj Kalwani.

Rizal Mantovani memang profesional dan humble dengan memuji Ubay Fox sehingga ia pun bersama Yadi Sugandj sebagai DoP justeru ingin menaikkan kualitas dan angle pengambilan gambar yang apa adanya dan serealis mungkin sehingga no jump scared.

"Anda yang tidak nonton Rasuk 1 tidak perlu khawatir karena Rasuk 2 justeru dengan plot cerita yang berbeda dari cerita Risa Saraswati yang magis, " ucap Rizal santun.

Dalam plot cerita, satu-satunya orang yang bisa memahami Isabela dan memberinya dukungan adalah sang kakak, Fransisca |nggrid. 

DI tengah usahanya melepaskan diri dari gangguan gaib yang mengancam jiwanya, Isabela jatuh cinta dengan Radja (Achmad Megantara), sosok pria yang menggetarkan hatinya.

Untuk pertama kali dalam hidupnya, Isabela bertemu dengan seseorang yang bisa memahami kelebihannya selain Fransisca |nggrid. 

Gangguan yang dialami Isabela membawanya menguak selembar demi selembar misteri tentang kematian sang arwah yang mengganggunya selama ini. 

Tidak ada pilihan bagi Isabela selain menerima kelebihannya, dan membantu sang arwah menyelesaikan urusannya. Meskipun ia harus mempertaruhkan harapan dan keselamatan jiwanya. 

Siap tayang dibioskop 2 Januari 2020.

Mengawali Perfilman Nasional yang makin berkualitas.....Dheeraj Kalwani sebagai produser optimis 2020 akan menghadirkan horror terbaik bagi pecinta makhluk astral.

Rasuk 2 tidak saja punya bangunan tersendiri sehingga ketakutan muncul, semua tampak alamiah dan mata lensa Yadi Sugandi membidik tepat tiap angle dari sudut rumah sakit dari lorong, ruang ganti sampai toilet serta bangunan tua kos-kosan Isabella dan teman2nya. Mata Anda akan puas menjelajah tiap sisi dan Nikita pun tadi saat preskon mengaku exciting, 'adegan kerasukan yang memang saya research gaya dan tampilan apalagi didirect oleh mas Rizal menjadi tantangan tersendiri di film ini, ' paparnya dengan senyum simpulnya.

so dont miss it.... 2 Januari 2020...!!!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER