Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Rapinha Merapat ke Barcelona, Leed United Bidik Christian Pulisic

Rapinha Merapat ke Barcelona, Leed United Bidik Christian Pulisic

Olahraga | Kamis, 29 September 2022 | 05:32 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Rapinha Merapat ke Barcelona, Leed United Bidik Christian Pulisic

KABARINDO, LONDON - Leeds United sedang mencari pengganti Raphinha yang memutuskan pindah ke Barcelona.

Juru taktik Leeds United, Jesse Marsch, pun dikabarkan ingin membajak Christian Pulisic dari Chelsea.

Leeds tampaknya memang butuh sosok pengganti Raphinha untuk menambah daya gedor mereka di lini serang. Sosok Pulisic tampaknya menjadi salah satu nama yang cocok untuk mengganti pemain asal Brasil itu.

Pasalnya, Marsch selaku pelatih sangat mengagumi Pulisic. Menurutnya, pemain Chelsea itu merupakan talenta terbaik yang dimiliki negaranya saat ini. Mengingat, mereka sama-sama berasal dari Amerika Serikat.

"Christian (Pulisic) adalah talenta besar, besar, yang terbaik di negara kita (Amerika). Harapan kepadanya tinggi, dia telah memenuhi banyak harapan itu,” ucap Marsch, dikutip dari Leeds Live, Rabu (28/9/2022).

BACA JUGA: Takut Raphinha Cedera, Barcelona Minta Pelatih Timnas Brasil untuk Hati-Hati

Marsch bahkan blak-blakan tertarik untuk bekerja sama dengan Pulisic. Juru taktik berusia 48 tahun itu mengaku bahwa pemain Chelsea itu selalu menyulitkan dirinya, kala tim yang dilatihnya bersua dengan Pulisic.

“Setiap kali saya melatih melawan dia, dia mencetak gol. Saya tidak memiliki kritik negatif,” ungkapnya.

Saya akan senang bekerja dengannya, apakah itu dengan tim nasional di masa depan yang jauh. Dia telah menciptakan banyak hal pertama untuknya. pemain Amerika,” jelasnya.

Tidak heran Marsch tertarik dengan Pulisic. Pasalnya, torehan gol yang dicatatkannya pada musim lalu tidak terlalu jauh beda dengan catatan yang dibukukan Raphinha.

Jika Raphinha punya koleksi 11 gol di musim lalu saat masih berseragam Leeds, Pulisic memiliki catatan enam gol. Pemain asal Amerika itu hanya terpaut lima angka saja.

Marsch memang tertarik untuk bekerja sama dengan Pulisic. Namun, dirinya juga masih mengincar pemain PSV Eindhoven, Cody Gakpo. Terlebih, Gakpo bermain apik di sejauh musim ini dengan koleksi 10 gol di semua kompetisi.

Foto: istagram/@fcbarcelona


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER