Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Ramalan Keberuntungan Shio Macan Tahun 2022

Ramalan Keberuntungan Shio Macan Tahun 2022

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 1 Februari 2022 | 18:48 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Ramalan Keberuntungan Shio Macan Tahun 2022

KABARINDO, JAKARTA- Shio 2022 di Tahun Macan Air sudah dimulai hari ini. Ada beberapa shio yang diramal bisa mendapatkan keberuntungan dan kurang beruntung tahun ini. Shio apa saja ya itu?
Pakar Feng Shui Suhu Xiang Yi Hong menyebutkan daftar shio yang beruntung antara lain tikus, kerbau, macan, kelinci sampai naga. Kemudian untuk shio ular, kuda, kambing sampai monyet akan masuk dalam kategori yang sedang atau biasa saja.

"Ada yang kurang beruntung tahun 2022 itu yaitu shio ayam ke bawah (ayam, anjing dan babi)," kata dia, ditulis, (1/2/2022).

Dia mengungkapkan untuk ramalan cuan dan tidaknya shio ini, memang tidak bisa dipastikan akan terjadi sepenuhnya. Pasalnya ada juga perhitungan tanggal lahir sampai bulan.

"Jika ingin yang lebih pasti, harus melengkapi data, dari tahun bulan dan tanggal secara utuh. Baru kiranya mendapatkan informasi yang benar," jelas dia.

daftar shio hasil ulasan Suhu Yi:

1. Shio Tikus
Suhu mengatakan, dalam perkawinan shio tikus ini masih dalam keadaan bagus. Dalam bisnis juga makna bagus, tetapi harus ada yang diperhatikan. Artinya menurutnya harus diperhatikan mana kawan mana lawan.
"Kemudian dalam kesehatan harus lebih memperhatikan keselamatan lalu lintasnya," ujarnya.

2. Shio Kerbau
Dalam keuangan itu disebut dalam keadaan baik. Perkawinan juga masih baik. Namun yang harus diperhatikan ini lalu lintas selain itu perkara yang akan berkaitan dengan pengadilan
"Persaudaraan itu juga bagus," sambungnya.

3. Shio Macan
Mengingat tahun 2022 adalah tahunnya, maka keuangan dan perkawinan pun diramal masih dalam keadaan bagus. Dalam bisnis pun akan menambah properti.

4. Shio Kelinci
Untuk shio kelinci keuangan dan perkawinan disebut-sebut dalam keadaan baik-baik saja. Namun, yang harus diperhatikan ini dalam pergaulan.
"Yang haru diperhatikan dalam berlalu lintas khususnya bagian muka dan lebih banyak mengalah akan lebih baik," ucapnya.

5. Shio Naga
Dalam keuangan tetap akan dalam keadaan baik. Dalam pergaulan akan mendapatkan bantuan dari orang lain. Namun, dalam perkawinan harus memperhatikan anak-anaknya karena ada tanda bahaya lalu lintas.

6. Ular
Masuk ke shio ular, ini shio yang dalam keadaan biasa-biasa aja. Kemudian, perkawinan juga dalam keadaan baik. Yang perlu diingat oleh shio ular ini harus berpijak pada kenyataan dan berbuat baik-baik saja.

7. Kuda
Keberuntungan hingga keuangan juga dalam keadaan bagus. Untuk pendapatan akan mendapatkan bantuan dari pergaulan.
"Kesehatan juga bagus, dalam perkawinan juga bagus," tuturnya.

8. Kambing
Menurut Suhu Yi, orang yang memiliki shio kambing harus sangat memperhatikan pandangan pribadi, Meski demikian shio ini dalam keadaan yang biasa-biasa saja.
"Untuk keuangan harus berpandangan lebih positif. Kesehatan juga harus tetap diperhatikan. Kemudian, hubungan saudara itu bagus. Lalu ada anak-anak yang terutama putri juga akan menonjol," ungkapnya.

9. Monyet
Keadaan keuangan biasa-biasa saja. Perkawinan dalam keadaan bagus. Shio ini juga akan mendapatkan hoki karena ada hubungan dari luar negeri yang bagus. Khususnya di dunia bisnis.
"Namun, harus hati-hati dengan kesehatan karena pekerjaan sibuk, pemasukan meningkat, tetapi pengeluaran juga bisa besar," katanya.

10 Ayam
Shio ayam ini termasuk yang tidak beruntung di tahun 2022. Yang perlu diperhatikan soal perkara-perkara yang akan berkembang ke pengadilan.

11. Anjing
Karena termasuk yang kurang beruntung di 2022, maka dalam dunia investasi dan bisnis soal properti harus diperhatikan.
"Perhatikan lagi surat-suratnya. Harus lebih rajin lagi hingga berperan aktif," ujarnya.

12. Babi
Karena masuk shio yang kurang beruntung pada 2022, menurut Suhu Yi shio ini harus banyak merelakan banyak hal. Jadi jangan memaksakan kehendak.
"Perhatikan juga perjalanan lalu lintas dan janji kepada orang lain, karena kemungkinan tidak bisa memenuhi janji itu," tutupnya.

Sumber: detik.com

foto: ilistrasi Pinterest
 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER