Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Raline Shah Hadiri "2024 Kering Women In Motion Awards and Cannes Film Festival Presidential Dinner"

Raline Shah Hadiri "2024 Kering Women In Motion Awards and Cannes Film Festival Presidential Dinner"

Gaya hidup | Selasa, 21 Mei 2024 | 21:17 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Raline Shah Hadiri "2024 Kering Women In Motion Awards and Cannes Film Festival Presidential Dinner"

KABARINDO, CANNES - Pada rangkaian perhelatan Cannes Film Festival 2024, Raline Shah senantiasa menunjukan dukungannya terhadap para pelaku industri film khususnya perempuan. Raline Shah berkesempatan untuk memenuhi undangan dari Francois-Henri Pinault, Presiden Direktur dari Kering Group untuk menghadiri 2024 Kering Women In Motion Awards and Cannes Film Festival Presidential Dinner.

Kering Group merupakan salah satu grup jenama luxury ternama dunia yang telah hadir sejak 1962 yang membawahi jenama seperti Gucci, Balenciaga, Bottega Veneta dan banyak lagi. Sejak 2015, Kering Group memiliki komitmen untuk mengadakan program Women In Motion yang bertujuan mengatasi berbagai isu yang dihadapi para pelaku industri film khususnya perempuan serta memberikan penghargaan kepada para perempuan berprestasi. Cannes Film Festival ke-77 kali ini menjadi wadah dari perhelatan yang paling ditunggu-tunggu oleh para sineas perempuan di seluruh dunia.

"Merupakan kebanggaan bagi saya untuk dapat menjadi bagian dari 2024 Kering Women In Motion Awards and Cannes Film Festival Presidential Dinner dan bersama-sama para sineas perempuan hebat lainnya merayakan berbagai pencapaian yang telah dilakukan. Saya berharap program ini terus berkembang dan menginspirasi para pelaku industri terutama perempuan. Apresiasi tertinggi saya untuk Kering Group yang memiliki komitmen tinggi untuk terus menjalankan program ini," ujar Raline Shah mengenai acara yang dihadirinya ini.

Memakai atasan dari desainer tanah air Wilsen Willim dan kain batik istimewa dari Iwan Tirta Private Collection dengan motif Sekar Peksi Asmoro dalam warna moka yang melambangkan kesejahteraan dan harmoni, Raline Shah tampak menghadiri acara bersama para sineas perempuan dunia seperti Michelle Yeoh dan Uma Thurman. Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER