Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Rako Prijanto; Usung Universe Warkop DKI Reborn

Rako Prijanto; Usung Universe Warkop DKI Reborn

Berita Utama | Sabtu, 16 Maret 2019 | 10:31 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Rako Prijanto; Usung Universe Warkop DKI Reborn

Menteng, Jakarta, Kabarindo- Warkop DKI Reborn 3&4 akan langsung dituntaskan oleh sineas peraih Piala Citra  Rako Prijanto yang Anda tentu masih ingat Desember 2018 lalu sukses merilis Teenlit Romance Asal Kau Bahagia yang bikin baper.

Rako juga sudah membuktikan passionya di superdrama sejarah kolosal tentang KH.Wahid Hasyim sampai diganjar Piala Citra.

Bagaimana dengan komedi sebagai pilihan yang redaksi pun takjub dan bisa jadi menjadi lompatan inovasi seorang Begawan Drama sekelas Rako yang humble dan masih dengan ciri khas cambang dan berjuluk Family Man bagi anak dan isterinya.

Artikel kali ini, Anda akan jumpai tambahan informasi dari berita media online yang sudah wara wiri dan sebenarnya sudah ia paparkan media apps VILM beberapa waktu lalu.

Trio legenda anak UI yang cerdas dan kocak kali ini diperani keyboardis band Nidji Randy Danistha (Indro), AdipatiDolken (Kasino), dan Aliando Syarief (Dono).

"Mereka aktor-aktor muda berbakat yang penuh konsistensi dan berintegritas tinggi, peka dan profesional sekali. PH Falcon Pictures ingin agar selalu ada evolusi inovatif utk industri film Nasional dengan mengikuti perkembangan industri film Indonesia," tulisnya detil.

Rako lanjut menjelaskan bahwa ia mencoba membawa Warkop DKI Reborn sampai ketaraf kreatif selanjutnya, artinya selalu berkembang dan menjadikan Universe Warkop DKI Reborn terus menjadi bagian budaya Indonesia yang inovatif  dan terus berevolusi menyesuaikan perkembangan selera dan tuntutan penonton nasional.

"Saya dan tim melakukan research dan study banding utk komedi dan tentu saja masih dalam bimbingan om Indro Warkop serta lembaga Warkop. Sementara itu syuting baru akan mulai tgl 18 Maret 2019 mendatang, "imbuhnya.

Rako kali ini dirangkul oleh kepiawaian Hani Pradigya sebagai DOP, Ari Juwono untuk Artistik.

Acting coach tentu saja Om Indro dan Rako sendiri dan tgl rilis akhir tahun Desember 2019.


So dont miss it....?


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER